Sukses

Motor Seharga Toyota Innova, Apa Istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah memperkenalkan Piaggio Medley dan Liberty, kini Piaggio Indonesia membawa ikon pionir motor roda tiga premium yang dilengkapi teknologi advance, yaitu MP3 500 Business.

MP3 500 Business tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Nero Universo (hitam) dan Bianco Iceberg (putih). Model ini dapat dibeli dengan banderol Rp 280 juta OTR Jakarta. Harga yang ditawarkan cukup fantastis, karena mendekati harga dari MPV Toyota Innova yang dibanderol mulai dari Rp 298 juta OTR Jakarta.

Model ini dihadirkan bagi pengendara yang ingin tampil beda, dengan desain yang elegan tapi tetap cocok sebagai kendaraan untuk mobilitas di tengah kota. Motor ini mendapatkan ciri lambang Business, yang tertera di bagian buritan.

Selain itu, untuk membedakan tipenya dapat dilihat melalui beberapa detail yang dikemas secara premium, seperti pipa knalpot dengan lapisan krom, jok hitam dengan lapisan ganda, pelek, dan pegangan penumpang berkelir abu-abu mengilap.

Dari segi teknologi dan inovasi, skuter ini dilengkapi dengan panel instrumen canggih dan sistem keselamatan berupa sistem kombinasi ABS/ASR.

Untuk jantung penggeraknya, motor ini dipersenjatai dengan mesin satu silinder empat langkah berkapasitas 493 cc. Dengan spesifikasi tersebut, model ini mampu mengembuskan daya hingga 38,2 Tk pada 7.250 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 45,5 Nm pada 5.000 rpm.

Selain itu, model ini juga dilengkapi sistem kontrol mesin ride by wire, dengan dua pilihan mode berkendara, yaitu STD yang mendukung performa optimal, serta ECO untuk konsumsi bahan bakar lebih rendah dan ramah lingkungan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

Kenyamanan

Untuk sisi kenyamanan, model ini dilengkapi dengan roda depan berukuran 13 inci dan roda belakang 14 inci. Selain itu, berbeda dari generasi sebelumnya, jok motor ini lebih luas dan dilengkapi senderan ganda.

Kenyananan lainnya, model ini dilengkapi Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia), yang berfungsi untuk menghubungkan MP3 dengan smartphone iOS atau Android.

Piaggio MP3 baru ini juga dilengkapi aksesori yang tersedia terpisah untuk meningkatkan fungsionalitas kenyamanan, seperti kotak penyimpanan dalam berbagai ukuran, cover kaki, windscreen, dan lainnya.

 

Artikel Selanjutnya
Toyota Punya Banyak Mobil Sport Canggih Terbaru, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Inden Terlalu Lama, Yamaha NMax Bekas Jadi Buruan