Sukses

Vespa Hadirkan Model Premium GTS, Apa Istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta Selain menghadirkan Piaggio MP3 500 Business, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan dua model premium, yaitu Vespa GTS baru. Model dari pabrikan asal Italia ini hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 150 cc dan 300 cc.

Untuk Vespa GTS i-get 150 dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, salah satunya start-stop system yang dapat mematikan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara tiga hingga tujuh detik.

Selain itu, model ini sudah mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology), yang merupakan teknologi terkini dari Piagggio.

Untuk daya gedor, Vespa GTS i-get 150 dipersenjatai dengan mesin empat langkah silinder tunggal empat katup, berkapasitas 155,1 cc. Dengan spesifikasi tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 14,4 Tk pada 8.250 rpm dengan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm.

Sementara itu, mulai dari mesin baru, knalpot, desain bagian dalam penutup gearbox, hingga saluran filter udara dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman, dan tenang. Sedangkan untuk sistem keselamatan, model ini juga sudah dilengkapi teknologi dual ABS.

Vespa GTS i-get 150 yang baru dijual Rp 49,9 juta OTR Jakarta, dengan empat varian warna, yaitu Monte Bianco (putih mengkilap), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam mengkilap), dan Rosso Matt (merah matt).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Vespa GTS Quasar 300

Sementara itu, untuk Vespa GTS Quasar dilengkapi dengan empat langkah silinder tunggal, dengan empat katup, berkapasitas 278,3cc. Dengan unit tersebut, model tersebut mampu menghembuskan daya hingga 20,9 Tk pada 7.750 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 22 Nm pada 5.500 rpm.

Untuk tingkat keselamatan, skuter ini dilengkapi teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali rasa aman dalam berkendara optimal. Selain itu, berbicara teknologi, yaitu panel instrumen yang telah diperbarui yang mampu memberikan informasi berkendara lebih detail, dan sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi tilt sensor otomatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrem demi keamanan, dan soket USB.

Skuter ini juga turut dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder, dan membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter.

Untuk harganya, model ini dibanderol Rp 109 juta OTR Jakarta, dengan tiga pilihan warna, yaitu Monte Bianco (putih mengkilap), Verde Speranza (hijau metalik), dan Giallo Gelosia (kuning).

Artikel Selanjutnya
Kia Picanto Versi Garang Meluncur Pekan Depan
Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?