Sukses

Honda Sonic 150R Ganti Baju dan Tambah Warna Baru

Setelah Suzuki Satria F150 memperkenalkan model terbarunya, sekarang giliran Honda Sonic 150R.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Suzuki Satria F150 memperkenalkan model terbarunya, sekarang giliran Honda Sonic 150R. Sama seperti Satria FU, ubahan pada Sonic 150R sebatas warna dan striping saja.

Kini Honda Sonic 150R hadir dalam pilihan warna Aggresso Matte Black, Energetic Red, dan Activo Black. Ketiganya juga mendapat grafis baru yang sporty. Selain itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan warna Honda Racing Red yang terinspirasi tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

"New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri," terang Marketing Director AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Rabu (27/9/2017).

Menyoal harga, warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipatok Rp 22,3 juta. Sementara warna Energetic Red dan Activo Black dibanderol Rp 21,9 juta. AHM membidik target penjualan sebanyak 40 ribu unit setahun.

Sebagai informasi, new Sonic 150R juga dilengkapi sharp shroud dan plug & play fairing. Jika fairing-nya dilepas, tampilan Sonic 150R bakal lebih ramping.

"Motor ayam jago" bermesin 150 cc ini juga sudah menggunakan lampu depan LED, panel indikator digital, pelek aluminium, dan ban tubeless berukuran 1.85/R17 di depan dan 2.15/R17 di belakang.

Sejak resmi dirilis, Sonic 150R cukup diterima di pasaran, khususnya di kalangan anak muda. "Penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 klub Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri," tutup Thomas.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Warna Baru Suzuki Satria F150

Berbarengan dengan gelaran Bursa Motor (Burtor) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan all new Satria F150 dengan lima warna baru. Dengan warna baru, pabrikan berlambang huruf "S" ini ingin terus menjaga posisi Satria sebagai raja underbone 150 cc di Tanah Air.

Kini, all new Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standar, yaitu Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black. Selain itu, masih ada dua pilihan warna spesial untuk varian high grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Suzuki all new Satria F150 dengan warna baru ini dibanderol Rp 22,2 juta untuk varian standar, dan untuk varian high grade dilepas dengan harga Rp 22,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.