Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Honda CBR250RR dan 3 Vespa Baru

Liputan6.com, Jakarta Tak ada gading yang tidak retak. Termasuk pada sosok keren, Honda CBR250RR. Ada keluhan dari seorang konsumen dan berakhir dengan penyelesaian yang menyenangkan semua pihak. Berita tersebut masih populer dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Keluhan Konsumen Honda CBR250RR, Begini Kronologinya

Sebuah surat masuk ke redaksi Liputan6.com terkait keluhan salah satu konsumen Honda CBR250RR. Pemilik motor, Mulyana, yang diwakili oleh pemakai motor, Nopi Wardani, mengeluhkan kebocoran oli mesin di motor kesayangannya tersebut.Dijelaskan Nopi, kebocoran oli mesin ini karena gasket comp silinder head atau paking head terjepit, sehingga menyebabkan kebocoran oli mesin.

Saat keluhan ini terjadi, sudah dua bengkel AHASS (bengkel resmi) yang menangani motor tersebut. Keduanya bilang ini gagal produksi. "Dua bengkel bilang gagal produksi, karena memang pemasangan gasket comp silinder head atau paking head itu dilakukan secara manual di pabrik," jelas Nopi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (25/9/2017). Lalu, seperti apa kronologi lengkap kebocoran oli mesin Honda CBR250RR ini? Selengkapnya baca di sini.

2. Tiga Model Baru Vespa, Berapa Harganya?

Untuk melengkapi jajaran lineup motor premiumnya, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan tiga model flagship dari Piaggio dan Vespa. Ketiga produk tersebut, yakni Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS baru dengan dua kapasitas mesin, yaitu 150 cc dan 300 cc.

Dijelaskan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, peluncuran ini menandai langkah Piaggio untuk memperluas keragaman produk premiumnya dan memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi pelanggan setianya. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini 3 Mobil Esemka yang Bisa Dipesan Online

Nama Esemka kembali mencuat ke permukaan lantaran salah satu mobil tersebut tertangkap kamera sedang diuji coba. Disebutkan, mobil Esemka ini adalah jenis double cabin dengan nama Digdaya.Mobil ini tertangkap kamera dengan balutan warna putih dan menggunakan pelat nomor AD 9130 XO.

Jika menilik huruf depan "AD", tidak menutup kemungkinan Digdaya diuji coba di daerah Solo, asal mobil Esemka. Selengkapnya baca di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis