Sukses

Top3: Penyebab Mobil Terbakar dan Ganti Pelat Nomor Polisi

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, banyak mobil terbakar. Tidak mobil lama saja, mobil yang gres juga ada yang terbakar. Berkaca dari kejadian itu, beberapa hal harus diwaspadai. Artikel tentang hal kebakaran mobil jadi yang terpoler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Hati-Hati, Mobil Bisa Terbakar karena Masalah Sepele

Sebuah mobil sedan dengan pelat nomor B 1452 IZ terbakar di perempatan Kuningan, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2017) malam.Belum diketahui secara pasti apa penyebab mobil tersebut terbakar hingga terjadi kemacetan panjang. Namun beredar kabar, terbakarnya mobil tersebut karena ada masalah pada kabel dan lampu. Selengkapnya baca di sini.

2. Ada Sanksi Bagi Pelajar yang Mengendarai Motor, Benarkah?

Saat ini, jumlah kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur semakin tinggi, begitu juga yang terjadi di Bandung, Jawa Barat. Melihat hal tersebut, penerapan aturan larangan mengendarai motor ke sekolah, dirasa kian dibutuhkan di seluruh wilayah Indonesia.

Bahkan, dalam diskusi Keselamatan Jalan antara Jaringan Aksi Keselamatan Jalan (Jarak Aman), yang bekerjasama dengan Save The Children, keselamatan berlalulintas untuk anak merupakan tanggung jawab semua pihak. Selengkapnya baca di sini.

3. Dukung Smart City, Pelat Nomor Berubah Bertahap Mulai 2019

Pihak kepolisian mewacanakan kebijakan mengubah warna pelat nomor kendaraan, untuk membantu kelancaran sistem driving center. Hal tersebut bakal dilakukan secara bertahap, terutama untuk kendaraan baru.

Sementara itu, untuk kendaraan lama masih akan menggunakan warna pelat nomor mobil lama, yaitu warna hitam. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Tabrak Pembatas Jalan, Toyota Rush Terbakar di Tol Jagorawi
Artikel Selanjutnya
Motif Pencuri Mobil Permaisuri Raja Solo