Sukses

Masalah Honda CBR250RR Selesai, Konsumen Dapat Haknya

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini sebuah surat elektronik masuk ke redaksi Otomotif Liputan6.com terkait keluhan salah satu konsumen Honda CBR250RR. Pemilik motor Mulyana, yang diwakili pengguna motor, Nopi Wardani, mengeluhkan kebocoran oli mesin di motor kesayangannya tersebut.

Bergerak cepat, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pabrikan yang memproduksi Honda CBR250RR langsung melakukan investigasi, terkait permasalahan yang dikeluhkan salah satu konsumennya tersebut.

Bahkan, permasalahan antara konsumen dengan pihak Honda sudah bisa diselesaikan dengan baik, dan konsumen mendapatkan haknya sesuai dengan janji yang diberikan pihak pabrikan berlambang sayap mengepak ini.

"Alhamdulillah, permasalahan keluhan kami sebagai konsumen sudah diselesaikan dengan baik. Terima kasih Bekasi Motor, AHM, HONDA," tulis Nopi Wardani dalam pesan elektroniknya kepada Liputan6.com, ditulis Jumat (29/9/2017).

Untuk diketahui, keluhan konsumen ini ditenggarai dengan adanya masalah di gasket comp silinder head atau paking head terjepit, dan mengakibatkan kebocoran oli mesin Honda CBR250RR.

Menurut Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, tidak ada kegagalan produksi Honda CBR250RR, dan untuk memastikan apa yang terjadi dengan Honda CBR250RR tersebut, memang harus menunggu hasil penyelidikan.

"Kalau gagal produksi tidak seperti itu, karena itu kan baru statement dari bengkel, dan bisa dipastikan itu bukan produk gagal ya. Honda juga bisa memastikan, kalau produk yang dijual sudah melewati berbagai proses, dan layak jual," jelas Muhib saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (25/9).

Lanjut pria ramah ini, kasus kebocoran oli dan masalah di gasket comp head yang terjepit ini baru pertama kali.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cek di Sini, Apa Kamu Sudah Jadi Pelanggan yang Baik?
Artikel Selanjutnya
Siapa Saja yang Terlibat Investigasi Kebakaran Honda Brio?