Sukses

Begini Cara Toyota Bahagiakan Warga Bandung

Toyota punya cara untuk membahagiakan warga Bandung. Salah satunya dengan cara ini.

Liputan6.com, Bandung - Hari ini Toyota Astra Motor bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meresmikan selesainya proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung, atau yang juga dikenal dengan nama Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution. Peresmian ini juga merupakan partisipasi Toyota Indonesia dalam rangkaian hari jadi Kota Bandung ke-207.

Proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung ini merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Kota Bandung, Toyota Astra Motor, dan Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution sebagai pengelola.

President Director Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata mengatakan, keterlibatan Toyota dalam proyek revitalisasi ini merupakan bagian dari rangkaian program Car for Tree. Melalui kegiatan ini, Toyota berharap keberadaan Taman Lalu Lintas Bandung dapat memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat di Bandung dan sekitarnya.

"Untuk itu, seiring dengan rangkaian ulang tahun Kota Bandung ke-207, mari kita bersama-sama meresmikan Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung,” ujar Nakata di Bandung, Jumat (29/9/2017).

Program Car for Tree ketiga yang diresmikan kali ini adalah proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung. Untuk proyek revitalisasi yang sudah berjalan sejak setahun lalu ini, Toyota memberikan bantuan senilai Rp 9,2 miliar.

"Bertahun-tahun, akhirnya terevitalisasi TAM mengundang saya ke Jakarta untuk forum CSR. Lalu kita sepakat, di Bandung untuk CSR. CSR-nya cukup kembangkan taman bersejarah menjadi taman paling canggih dan keren di Kota Bandung," ungkap Ridwan Kamil.

"Tidak ada orang di Bandung hari ini yang tidak bahagia, tidak ada yang tidak pernah datang ke Taman Lalu Lintas. Saya yakin semua warga Kota Bandung masa kecil pernah bermain di sini, termasuk saya dulu sering main di sini," pungkas pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.