Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sanksi Bagi Pelajar dan Honda CBR150R

Liputan6.com, Jakarta Keprihatinan terus bergulir terhadap pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur alias belum punya izin mengemudi. Pasalnya, data bicara, korban kecelakaan selalu di kisaran umur muda. Untuk mencegah korban bertambah, ada wacana memberi sanksi bagi pelajar yang melangkar. Artikel ini jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Ada Sanksi Bagi Pelajar yang Mengendarai Motor, Benarkah?

Saat ini, jumlah kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur semakin tinggi, begitu juga yang terjadi di Bandung, Jawa Barat. Melihat hal tersebut, penerapan aturan larangan mengendarai motor ke sekolah, dirasa kian dibutuhkan di seluruh wilayah Indonesia.

Bahkan, dalam diskusi Keselamatan Jalan antara Jaringan Aksi Keselamatan Jalan (Jarak Aman), yang bekerjasama dengan Save The Children, keselamatan berlalulintas untuk anak merupakan tanggung jawab semua pihak. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda CBR 150R dan CBR 250R Pensiun, Kalah Bersaing?

Honda Motorcycle & Scooter India resmi menyuntik mati dua motor sport fairing andalannya, Honda CBR 150R dan CBR 250R. Produksi dua motor andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini resmi dihentikan, karena belum memenuhi standar emisi baru BS4 atau setara dengan Euro4 di Indonesia.

Melansir Indianautosblog, Kamis (28/9/2017), produksi Honda CBR 150R dan CBR 250R resmi dihentikan sejak 1 April 2017, sesuai dengan keputusan Mahkamah Agung di Negeri Hindustan tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3. Tidak Selamanya Mobil Mewah dan Hadiah Bisa Taklukkan Hati Wanita

Mengendarai mobil mewah kerap dianggap sebagai poin lebih untuk mendekati kaum hawa. Tak sedikit hati wanita meleleh jika pasangannya mengendarai mobil sport dengan harga selangit.

Namun, hal itu rupanya kurang cukup bagi seorang pria asal Tiongkok. Untuk mendapatkan sang pujaan hati, pria yang tidak disebutkan namanya ini rela membawa beruang raksasa menggunakan mobil Porsche. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Kabar Buruk Pecinta MotoGP di Tanah Air dan Larangan Motor
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc