Sukses

Yamaha Fino 125 Blue Core Makin Mengerti Kaum Hawa

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis versi terbaru dari Yamaha Fino 125 Blue Core. Tidak banyak ubahan dari versi sebelumnya, secara garis besar hanya ukuran pelek dan ban yang baru dengan tapak lebar. Ubahan pada Fino terbaru ini semakin mengerti kaum hawa.

"Perubahan terbaru ini merupakan persembahan kami untuk memenuhi Fino lovers. Ban lebar dan tubeless ini menjadi kebutuhan khususnya bagi pengendara perempuan karena memberikan rasa aman dan nyaman di segala medan," terang GM Marketuing YIMM Hendri Wijaya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/9/2017).

Pada model sebelumnya, Fino Blue Core menggunakan pelek ring 14 ukuran 1.4 inci di depan dan 1.6 di belakang. Sementara model baru ini menggunakan pelek depan ring 14 ukuran 1.85 inci dan belakang 2.50 inci.

Sedangkan ukuran ban yang digunakan, dari sebelumnya 70/90 menjadi 80/80 (depan), sementara belakang dari 80/90 berubah jadi 100/70. Dengan tapak ban yang lebih lebar ini berimbas pada kenyamanan berkendara dan meningkatkan kepercayaan diri saat menikung.

"Buat cewek-cewek, ban tubeless sangat aman. Kalau masih pakai ban dalam saat ban kena paku bisa langsung kempes dan berisiko jatuh. Tapi kalau tubeless tidak langsung kempes jadi bisa terus jalan sampai menemukan tempat repair," timpal Service Education YIMM Ridwan Arifin di tempat yang sama.

Dari segi harga, ada sedikit kenaikan. Fino Grande dipatok Rp 18,5 juta. Sementara Fino Sporty dan Fino Premium yang hadir dalam tiga pilihan warna baru, yakni Choco Caramel (cokelat), Red Berry (merah) dan White Latte (putih) dibanderol Rp 17,3 juta on the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Fitur Unggulan

Sementara fitur-fitur lainnya yang menjadi unggulan Yamaha Fino masih dipertahankan, seperti, Stop & Smart System (SSS) untuk menghemat bahan bakar dan Smart Lock System untuk mengunci rem saat di tanjakan maupun turunan.

Selain itu, ada pula Smart Side Stand Swicth dan Advance Key System yang berfungsi untuk membantu menemukan motor di parkiran dan juga membuka penutup kunci.

Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet
Artikel Selanjutnya
Deretan Motor Trail 150cc, Pilih Kawasaki, Honda, atau Yamaha?