Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Posisi Tangan dan Motor Mogok

Liputan6.com, Jakarta Mengemudi punya teknik tersendiri. Namun tanpa disadari, kebiasaan juga membentuk teknik mengemudi seseorang. Dari cara memegang roda kemudi, sifat seseorang bisa diketahui. Itulah berita popular kali ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Posisi Tangan di Setir Mewakili Sifat Seseorang, seperti Apa?

Bagi seorang pengemudi, posisi tangan ketika memegang setir memang tidak boleh sembarangan. Pasalnya, posisi tangan yang benar menjadi salah satu faktor yang akan memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Dijelaskan Pereli Nasional, Andre DG Poetra, ada sejumlah hal yang perlu diketahui ketika mengendarai mobil. "‎Pertama, yang harus dikondisikan adalah posisi tangan," ujar Andre kepada awak media saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Menganggur 3 Hari, Honda Vario Tidak Bisa Dinyalakan

Motor saya vario 150, saya pengguna motor aktif, pagi hingga malam motor selalu berjalan, dr pembelian awal belum ada masalah, masalah datang pada saat motor tidak terpakai dalam waktu 3 hari, vario 150 saya tidak bisa di nyalakan, mencoba menyalakan lewat double starterpun tidak bisa, double stater juga keras dan tidak mau kembali ke semula. Lampu, spedometer semua berjalan normal, termasuk suara denging saat kunci di posisi on. Mohon pencerahan. --Chandra Hasan—Surabaya. Selengkapnya baca di sini.

3. Tidak Selamanya Mobil Mewah dan Hadiah Bisa Taklukkan Hati Wanita

Mengendarai mobil mewah kerap dianggap sebagai poin lebih untuk mendekati kaum hawa. Tak sedikit hati wanita meleleh jika pasangannya mengendarai mobil sport dengan harga selangit.

Namun, hal itu rupanya kurang cukup bagi seorang pria asal Tiongkok. Untuk mendapatkan sang pujaan hati, pria yang tidak disebutkan namanya ini rela membawa beruang raksasa menggunakan mobil Porsche. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini: