Sukses

Top3: Sifat Pengemudi dan Mobil Majalah Playboy

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang punya gaya berbeda dalam mengendalikan roda kemudi. Yang paling mudah dilihat saat tangan kita berada di setir ketika mobil melaju lurus. Seperti apa posisinya, menandakan sifat pengemudi. Dan itulah artikel yang tetap menarik hingga pagi hari ini. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Posisi Tangan di Setir Mewakili Sifat Seseorang, seperti Apa?

Bagi seorang pengemudi, posisi tangan ketika memegang setir memang tidak boleh sembarangan. Pasalnya, posisi tangan yang benar menjadi salah satu faktor yang akan memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Dijelaskan Pereli Nasional, Andre DG Poetra, ada sejumlah hal yang perlu diketahui ketika mengendarai mobil. "‎Pertama, yang harus dikondisikan adalah posisi tangan," ujar Andre kepada awak media saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Menganggur 3 Hari, Honda Vario Tidak Bisa Dinyalakan   

Motor saya vario 150, saya pengguna motor aktif, pagi hingga malam motor selalu berjalan, dr pembelian awal belum ada masalah, masalah datang pada saat motor tidak terpakai dalam waktu 3 hari, vario 150 saya tidak bisa di nyalakan, mencoba menyalakan lewat double starterpun tidak bisa, double stater juga keras dan tidak mau kembali ke semula. Lampu, spedometer semua berjalan normal, termasuk suara denging saat kunci di posisi on. Mohon pencerahan. --Chandra Hasan-- Surabaya Selengkapnya baca di sini.

3. Rahasia Sukses Majalah Playboy Ternyata Berasal dari Otomotif

Pemimpin redaksi sekaligus pendiri majalan Playboy, Hugh Hefner telah tutup usia 91, pada Rabu (27/9/2017) waktu setempat. Meninggalnya pencetus majalah khusus pria dewasa ini ternyata memberikan banyak cerita. Salah satunya asal usul mengapa disebut majalah ‘Playboy’.

Ternyata pemberian nama Playboy sendiri tak lepas dari peran perusahaan otomotif asal Bufffalo, Newyork, Amerika Serikat, yaitu The Playboy Automobilie Company. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini: