Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sifat Pengemudi dan Mobil Impian Era 90-an

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian pengemudi ternyata bisa tercermin dari bagaimana posisi tangan di roda kemudi. Artikel ini masih terus menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Posisi Tangan di Setir Mewakili Sifat Seseorang, seperti Apa?

Bagi seorang pengemudi, posisi tangan ketika memegang setir memang tidak boleh sembarangan. Pasalnya, posisi tangan yang benar menjadi salah satu faktor yang akan memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Dijelaskan Pereli Nasional, Andre DG Poetra, ada sejumlah hal yang perlu diketahui ketika mengendarai mobil. "‎Pertama, yang harus dikondisikan adalah posisi tangan," ujar Andre kepada awak media saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Sosok Helm Pintar untuk Masa Depan

Perusahaan asal Tokyo Jepang, Borderless Inc, baru-baru menelurkan karya baru dalam dunia sepeda motor. Namun inovasi ini bukan diterapkan pada si kuda besi, melainkan perlengkapan wajib untuk rider, yaitu helm.

Smart helmet atau helm pintar begitulah julukan yang pantas untuk CrossHelmet X1. Merek helm tersebut memiliki berbagai fitur canggih yang sudah diterapkan. Selengkapnya baca di sini.

3. Daftar Mobil-Mobil Impian Keluaran Tahun 90-an (Bagian 1)

Setiap orang memimpikan mobil dengan model yang berbeda-beda. Tak sedikit yang menginginkan sosok mobil impian seperti jenis sport, namun ada juga yang berharap memiliki mobil impian lantara desain elegan.

Hanya saja, beberapa mobil impian dipastikan di luar ekspetasi, hal itu lantara harganya yang sangat mahal. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis