Sukses

Top3: Penyebab Harga Mobil Jatuh dan Kerbau Besi Petani

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa faktor yang membuat harga mobil bekas lebih rendah dari harga pasar. Bukan soal teknis dan fisik saja, tapi ada hal lain yang bikin harga jatuh. Dan itu fakta berdasarkan sebuah survei. Artikel tersebut menjadi terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Mobil-Mobil Impian Keluaran Tahun 90-an (Bagian 1)

Setiap orang memimpikan mobil dengan model yang berbeda-beda. Tak sedikit yang menginginkan sosok mobil impian seperti jenis sport, namun ada juga yang berharap memiliki mobil impian lantaran desain elegan.

Hanya saja, beberapa mobil impian dipastikan di luar ekspetasi, hal itu lantara harganya yang sangat mahal. Selengkapnya baca di sini.

3. Mahesa, Mobil Pertanian Multifungsi Seharga Rp 50 Juta

Mobil pedesaan garapan Sukiyat heboh beberapa waktu belakangan ini. Mobil bernama Mahesa ini memiliki tiga varian tipe yang semuanya berfungsi sebagai moda transportasi untuk memudahkan aktivitas pertanian.

Sukiyat menjelaskan ihwal dirinya mengembangkan mobil pedesaan Mahesa. Awal pengembangan tak terlepas dari keberadaanya yang lahir sebagai anak petani. Ia memahami betul bagaimana kerja keras bapaknya sebagai petani. Masalah bagi petani bukan hanya ketika gagal panen, tetapi juga saat panen harga gabah pasti rendah. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Warga Garut Makin Banyak yang Beralih ke Kurban Kerbau
Artikel Selanjutnya
Ratusan Ton Ikan Mendadak Mati di Waduk Jangari, Fenomena Apa?