Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kebiasaan Buruk dan Mobil Idaman

Liputan6.com, Jakarta Mau harga mobil tetap tinggi ketika dijual nantinya? Anda harus hindari hal-hal berikut, karena berdasarkan survei banyak pembeli tidak menyukainya dan membuat harga mobil anjlok. Hal yang berkenaan dengan harga jual masih terpopuler. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Mobil-Mobil Impian Keluaran Tahun 90-an (Bagian 2)

Mobil-mobil keluaran tahun 90-an terlihat banyak melakukan evolusi dari segi desain dan teknologi. Hal ini pula yang membuat sejumlah orang bermimpi untuk mendapatkan mobil kala itu.

Hanya saja, karena berbagai keterbatasan dalam hal ekonomi, tak sedikit akhirnya pupus untuk memiliki mobil impiannnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Kelebihan Pelek Baru Yamaha Fino 125

Yamaha Fino 125 Blue Core mengalami penyegaran. Selain mendapatkan grafis baru, skutik retro modern ini juga menggunakan ban tubeless dengan tapak lebih lebar.

Service Education PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Ridwan Arifin mengatakan, selain ban yang ukurannya lebih besar, pelek pada skutik baru ini juga mengalami penyegaran. Meski desainnya sama dengan model lama, ada bagian yang didesain khusus untuk menunjang keamanan dan keselamatan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Empat Cara Ampuh Mencegah Aroma Tidak Sedap pada Mobil
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Tindakan Saat Rem Blong dan Bonceng Kambing