Sukses

Top3: Penyebab Harga Mobil Rendah dan Sikut-sikutan di Tol

Liputan6.com, Jakarta Pembaca Otomotif Liputan6.com masih penasaran dengan penyebab harga mobil bekas terjun bebas. Bukan soal teknis rumit yang membuatnya turun, tapi harga terpengaruh oleh hal sepele. Artikel itu masih terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Tidak Mau Kalah, Honda Mobilio dan Truk Saling Sikut di Pintu Tol

Ketika berkendara di jalan raya, setiap pengendara, baik mobil atau motor memang harus menghormati satu sama lain. Apalagi saat lalu lintas yang padat, pengendara membutuhkan kesabaran yang ekstra selain harus taat peraturan.

Kesabaran ekstra dari seorang pengendara juga diperlukan ketika hendak masuk ke jalur bebas hambatan atau tol. Banyak mobil yang mengantre masuk ke gerbang tol. Biasanya, ketika tengah asyik mengantre, selalu saja ada mobil yang berusaha menyalip, dan mengambil antrean paling depan, bagaimanapun caranya. Selengkapnya baca di sini.

3. Daftar Mobil-Mobil Impian Keluaran Tahun 90-an (Bagian 2)

Mobil-mobil keluaran tahun 90-an terlihat banyak melakukan evolusi dari segi desain dan teknologi. Hal ini pula yang membuat sejumlah orang bermimpi untuk mendapatkan mobil kala itu.

Hanya saja, karena berbagai keterbatasan dalam hal ekonomi, tak sedikit akhirnya pupus untuk memiliki mobil impiannnya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Lebih Irit Mana, Mobil Listrik atau yang Konsumsi BBM?
Artikel Selanjutnya
Jasa Marga Minta Truk Dibatasi Lewati Jalan Tol Jakarta-Cikampek