Sukses

Zlatan Ibrahimovic Pamer Hypercar Terbarunya

Liputan6.com, Stockholm - Bagi pemain bola terkenal dan bergaji tinggi, tidak sulit rasanya untuk membeli barang mewah berharga mahal yang menjadi idaman. Seperti halnya pemain bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang baru saja pamer hypercar Ferrari LaFerrari.

Melansir Carscoops, Rabu (4/10/2017), pemain Manchester United ini tertangkap kamera tengah mengendarai mobil berbanderol Rp 15 sampai 20 miliar itu. Dalam video tersebut, Ibra terlihat sangat menikmati menggeber LaFerrari berkelir kuning cerahnya ini di sekitaran jantung Kota Stockholm, Swedia.

Setelah puas berkendara menggunakan hypercar berlambang kuda jingkrak tersebut, pemain bernomor punggung 10 ini kemudian mengembalikan mobilnya ke lahan parkir sebuah apartemen yang terletak di dalam kota tersebut.

Untuk diketahui, Ferrari LaFerrari ini dipersenjatai dengan mesin V12 berkapasitas 6,3 liter yang mampu memproduksi daya 789 tk dan torsi 700 Nm. Jika ditambah motor listrik, maka dayanya akan menyumbangkan 161 tk.

Secara total, daya output Ferrari LaFerrari gabungan mesin konvensional dan motor listrik mencapai 950 tk dan torsi 900 Nm.

Mobil dengan desain coupe dua pintu berpenggerak roda belakang ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik dan mampu mencapai kecepatan penuh di angka 350 km/jam.

 

1 dari 2 halaman

Volvo

Sebelumnya, pemain bertubuh jangkung ini lebih terkenal sebagai brand ambassador Volvo V90. Jelas saja, Volvo dan Ibrahimovic sama-sama berasal dari Swedia.

Volvo V90 sendiri digambarkan sebagai simbol kawasan Skandinavia yang memiliki alam yang keras, tapi indah. Dilansir Autoevolution, karakter Ibrahimovic dinilai ideal karena berbakat, ambisius, dan tangguh, tapi tetap berkelas sebagaimana karakter orang-orang Viking yang jadi nenek moyang orang Swedia.

Artikel Selanjutnya
Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU
Artikel Selanjutnya
Kehadiran Ibrahimovic Bawa Hoki buat MU