Sukses

Apes, Mobil Mewah Ini Tertelan Bumi

Satu Rolls-Royce Ghost tertelan bumi.

Liputan6.com, Heilongjiang- Sebuah mobil mewah bernilai miliaran rupiah tertelan bumi saat berada di sebuah jalanan di Provinsi Heilongjiang, Tiongkok, pekan lalu.

Dilansir dari Carscoops, mobil mewah itu diketahui bermerek Rolls-Royce Ghost. Sang pemilik mengaku, mobil terjerumus ke dalam lubang besar saat hendak berbelok di perempatan jalan.

"Saya menunggu lampu merah, sesaat lampu tersebut berwarna hijau, saya menginjak gas dan jalannya tiba-tiba rusak, " ungkap pemilik.

Untuk kabur dari mobil, sang pemilik terpaksa keluar melalui jendela. Untungnya kerusakan jalan tidak semakin bertambah, sehingga lubang tersebut tidak lagi menelan korban.

Terlihat dari rekaman, secara visual kerusakan terbesar dialami oleh wajah Rollys-Royce dan pada bagian kolong. 

Ini bukan kejadian pertama kali di Tiongkok. Hal serupa pernah terjadi sebelumnya dan mencelakai pengguna jalan yang kebetulan melintas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk Telepon Saat Berkendara, Pria Ini Alami Kecelakaan Tragis

Seorang pria yang tengah mengendarai motornya di pesisir Kota Beihai, Tiongkok, tiba-tiba masuk ke dalam lubang besar.

Dari rekaman CCTV, terlihat lubang tersebut tiba-tiba muncul di jalan raya, karena pria itu terganggu dengan ponselnya, dia pun tidak sempat menghindar. Kejadian tersebut dilaporkan berlangsung pada 17 Agustus 2017, pukul 20.52 waktu setempat. 

Beruntungnya, pria itu berhasil keluar tanpa cedera. Polisi akhirnya memasang garis polisi di sekeliling lubang tersebut. Namun, dari rekaman CCTV itu diketahui bahwa ada pria yang hanya berjalan santai saat mengetahui ada yang masuk ke dalam lubang besar. Pria dengan kaus putih tersebut terlihat hanya berdiam dan tidak memanggil warga setempat atau polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.