Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penyebab Harga Mobil Bekas Anjlok

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata bukan mesin yang memengaruhi anjloknya harga mobil bekas. Ada faktor lain yang membuat banderol mobil bekas terjun bebas dan artikel yang mengulas hal ini sukses menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain kabar tersebut, ada dua informasi lain yang tidak kalah menarik, yakni daftar tarif derek jalan tol dan spekulasi generasi terbaru Daihatsu Terios.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Jangan Tertipu, Ini Daftar Lengkap Tarif Derek Jalan Tol

Bagi pengendara mobil, saat melewati jalan tol terkadang harus menghadapi masalah, seperti ban pecah atau mesin mogok. Jika sudah begitu, pengendara pasti membutuhkan layanan derek.

Namun perlu diingat, sebagai konsumen seharusnya mengetahui tarif derek agar tidak tertipu oknum. Pasalnya, saat ini banyak derek liar yang menembak harga atau istilahnya memasang harga sangat tinggi untuk pelayanan derek.

Selengkapnya baca di sini

3. Beredar Luas, Beginikah Wujud Generasi Baru Daihatsu Terios?

Selain duet maut Avanza-Xenia, Toyota dan Daihatsu masih memiliki duet low SUV, Rush-Terios. Namun, sudah terlalu lama PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai pabrikan dua model tersebut, tidak menghadirkan generasi baru Rush dan Terios.

Tidak heran, banyak pihak yang gemas ingin membuat rendering wujud generasi terbaru Rush dan Terios. Yang paling baru muncul dari akun Instagram bernama @m_raihan070102.

Selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Maling Toyota Avanza dan Bugatti Murah
Artikel Selanjutnya
Harga Sembako Naik, Pasar Tradisional Sepi Pembeli