Sukses

Hukuman bagi Penerobos Jalan Coran Basah

Liputan6.com, Bekasi - Jalanan dicor agar mempermudah akses para pengendara. Namun bagaimana rasanya, jika jalanan yang baru saja dicor justru dirusak.

Hal ini pula yang dialami warga Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Di mana jalanan yang baru saja selesai dicor diterobos empat pemuda dengan menggunakan sepeda motor.

Sontak saja, warga menjadi geram melihatnya. Tak heran ada warga yang memberikan pukulan dan juga merusak sepeda motor karena kesal.

Menurut warga, keempat pemuda tersebut sempat diperingatkan karena ada jalanan yang diperbaiki.

Selain itu, warga juga mengatakan, akses masuk jalan tersebut pada dasarnya telah ditutup menggunakan portal. Namun, mereka telah membukanya.

Beruntung, saat peristiwa terjadi, ada seorang warga yang disegani hingga akhirnya amarah para warga mereda.

Namun, nasib keempat pemuda yang diduga sempat meminum minuman keras itu tak lepas dari hukuman. Ya, mereka harus meratakan coran yang dirusak menggunakan telapak tangan.

1 dari 2 halaman

Kehebatan Emak-Emak, Jalanan Baru Dicor Dilibas Juga

Empat orang pemuda mengalami nasib sial. Pasalnya, saat melintasi jalanan usai dicor di Jababeka, Cikarang, Bekasi, mereka harus kena berbagai pukulan dan meratakan jalanan yang dirusak menggunakan telapak tangan,

Namun, hal itu berbeda dengan emak-emak pengendara sepeda motor yang menerabas jalan basah usai dicor.

Emak-emak penerobos jalanan coran itu sempat menjadi viral ini di-posting oleh akun Instagram @haidarhusein15 dan di-repost oleh @jktinfo.

Sampai berita ini dibuat, posting-an tersebut sudah mendapatkan komentar dari puluhan ribu warganet.

"Seorang warga terperosok pada jalan yang sedang diperbaiki. Dihimbau kepada warga agar tidak melintas pada jalan-jalan yang sedang dilakukan perbaikan," tulis akun @jktinfo, Senin (8/8/2017).

Dari gambar tersebut, memang terlihat seorang perempuan dengan menggunakan jaket dan helm, mengendarai skutik terjebak di jalan basah habis dicor. Dengan dibantu seorang laki-laki, si pengendara wanita ini berusaha untuk keluar dari jalan tersebut.

"The power of emak emak!" tulis akun @gerryeben.

"Bukan salah emakemak.. Salah jalannya kenapa dicor pas dia mau lewat," tambah akun @adhytiaa.

"Haha emang gak bisa bedain apa semen basah sama enggak, etaa terangkanlah," canda akun @anisasfrina.