Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Penyebab Harga Anjlok dan Tarif Derek

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi, banyak yang masih penasaran mengapa harga mobil bekas bisa anjlok karena hal non teknis. Tapi itu kenyataan karena berdasarkan survei, orang tidak suka mobil yang bau. Artikel tersebut tetap jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Tertipu, Ini Daftar Lengkap Tarif Derek Jalan Tol

Bagi pengendara mobil, saat melewati jalan tol terkadang harus menghadapi masalah, seperti ban pecah atau mesin mogok. Jika sudah begitu, pengendara pasti membutuhkan layanan derek.

Namun perlu diingat, sebagai konsumen seharusnya mengetahui tarif derek agar tidak tertipu oknum. Pasalnya, saat ini banyak derek liar yang menembak harga atau istilahnya memasang harga sangat tinggi untuk pelayanan derek. Selengkapnya baca di sini.

3. Apes, Mobil Mewah Ini Tertelan Bumi

Sebuah mobil mewah bernilai miliaran rupiah tertelan bumi saat berada di sebuah jalanan di Provinsi Heilongjiang, Tiongkok, pekan lalu.

Dilansir dari Carscoops, mobil mewah itu diketahui bermerek Rolls-Royce Ghost. Sang pemilik mengaku, mobil terjerumus ke dalam lubang besar saat hendak berbelok di perempatan jalan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Usai Lebaran, Harga Bahan Pokok Mulai Turun
Artikel Selanjutnya
Kenaikan Harga Cabai Merah hingga Rokok Jadi Penyebab Inflasi