Sukses

Sial, Mobil Ditinggal ke Toilet Saat Macet Justru Raib Dicuri

Peristiwa kehilangan mobil di jalan dialami seorang wanita saat melintasi jalur tol di wilayah Qing County, Hebei, China.

Liputan6.com, Beijing - Nasib sial dialami seorang pengemudi wanita asal Negeri Tirai Bambu, China. Bagaimana tidak, mobil yang saat itu terjebak di kemacetan, raib seketika.

Peristiwa ini bermula ketika sang wanita yang tidak disebutkan namanya melintasi jalur tol di wilayah Qing County, Hebei, China.

Diketahui, kemacetan panjang ini karena sejumlah orang hendak melakukan libur panjang memanfaatkan Golden Week. Demikian dilansir Shanghaiist, Kamis (10/5/2017).

Selain macet panjang dan menjengkelkan, wanita tersebut juga ternyata kebelet ingin buang air. Tanpa pikir panjang dia pun keluar mobil untuk mencari toilet dan meninggalkannya di tengah kemacetan.

Sialnya, saat kembali ternyata mobil miliknya tak ada di tempat.

Apesnya, telepon genggam yang ada di mobil tersebut ikut dicuri, sehingga dia kehilangan semua kontak.

Atas peristiwa tersebut, petugas akhirnya mengimbau agar masyarakat selalu waspada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apes, Mobil Mewah Ini Tertelan Bumi

Berbagai peristiwa memang kerap terjadi di China. Insiden yang tak kalah heboh, yakni saat sebuah mobil mewah bernilai miliaran rupiah tertelan bumi di sebuah jalanan di Provinsi Heilongjiang, Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Carscoops, mobil mewah itu diketahui bermerek Rolls-Royce Ghost. Sang pemilik mengaku, mobil terperosok ke dalam lubang besar saat hendak berbelok di perempatan jalan.

"Saya menunggu lampu merah, sesaat lampu tersebut berwarna hijau, saya menginjak gas dan jalannya tiba-tiba rusak," ungkap pemilik.

Untuk kabur dari mobil, sang pemilik terpaksa keluar melalui jendela. Untungnya, kerusakan jalan tidak semakin bertambah, sehingga lubang tersebut tidak lagi menelan korban.

Terlihat dari rekaman, secara visual kerusakan terbesar dialami oleh wajah Rollys-Royce dan pada bagian kolong. 

Ini bukan kejadian pertama kali di Tiongkok. Hal serupa pernah terjadi sebelumnya dan mencelakai pengguna jalan yang kebetulan melintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.