Sukses

Top 3: Penyebab Harga Mobkas Terjun dan Mobil Mewah Tertelan Bumi

Penyebab jatuhnya harga mobil bekas masih menjadi berita terpopuler saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan pembaca setia Liputan6.com terhadap penyebab jatuhnya harga mobil bekas membuat artikel "Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, berita menarik lainnya adalah "Ngotot Bayar Tunai, Pria Ini Protes ke Petugas Tol" dan "Apes, Mobil Mewah Ini Tertelan Bumi". Berikut rangkumannya.

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin.

Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ngotot Bayar Tunai, Pria Ini Protes ke Petugas Tol

Mulai 1 Oktober 2017, PT Jasa Marga (Persero) hanya memberlakukan transaksi nontunai atau uang elektronik di seluruh pintu masuk tol. Namun sebelum resmi diterapkan, jauh-jauh hari sosialiasi digalakkan, termasuk memasang spanduk di beberapa titik.

Kendati begitu, ternyata ada saja yang tak terima jika pembayaran masuk tol menggunakan uang elektronik.

Baca selengkapnya di sini.

3. Apes, Mobil Mewah Ini Tertelan Bumi

Sebuah mobil mewah bernilai miliaran rupiah tertelan bumi saat berada di sebuah jalanan di Provinsi Heilongjiang, Tiongkok, pekan lalu.

Dilansir dari Carscoops, mobil mewah itu diketahui bermerek Rolls-Royce Ghost. Sang pemilik mengaku, mobil terjerumus ke dalam lubang besar saat hendak berbelok di perempatan jalan.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.