Sukses

Keren Nih, Cukur Rambut Bisa Sambil Naik Motor

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, layanan drive thru atau membeli barang tanpa turun dari kendaraan, hanya bisa dinikmati di restoran cepat saji. Namun, apa jadinya jika layanan drive thru ini bisa dinikmati di tempat cukur rambut? Menarik pastinya.

Ya, konsep drive thru ini digunakan oleh salah satu barber shop di Klaten, Jawa Tengah, bernama Raja Cukur. Pelanggan bisa memangkas rambutnya dengan membawa masuk motor kesayangan, dan langsung dipotong rambutnya tanpa turun dari motor.

Seperti ditayangkan di Liputan 6 Siang SCTV, pelanggan hanya butuh waktu 10 menit untuk merapikan rambutnya, dan setelah selesai si pelanggan bisa langsung selfie di atas motor.

Selain menggunakan motor sendiri, pelanggan juga bisa tetap menikmati sensasi bikin rambut lebih keren di atas motor. Pasalnya, si empunya tempat juga menyediakan motor yang bisa digunakan untuk cukur rambut.

"Tren yang ada sekarang ini kan klub motor, para anak muda senang bisa potong rambut dengan menggunakan motornya," jelas Ahmad Syaifudin, salah satu tukang cukur di Raja Cukur, seperti disitat dari Vidio Liputan6.com, Jumat (6/10/2017).

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa cukur rambut sambil naik motor? Biayanya murah, hanya Rp 15 ribu jika menggunakan fasilitas motor di barbershop, dan Rp 20 ribu jika membawa motor kesayangan.

1 dari 2 halaman

Mobil Mewah Tukang Cukur

Mimpi yang menjadi kenyataan telah menghampiri seorang pria berprofesi sebagai tukang cukur rambut asal di Bangalore, India, bernama Ramesh Babu. Sebagai miliuner, Ramesh diketahui menjadi salah seorang kaum kaya raya yang memiliki 200 mobil mewah.

Tak tanggung-tanggung mobil mewah koleksi Ramesh yang harganya miliaran rupiah seperti Rolls-Royce Ghost, BMW Seri 7, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz Viano, Mercedes-Benz E Class, Mercedes-Benz Viano, BMW Seri 5, Toyota Camry, Honda Accord, sejumlah Honda CR-V. Demikian dilansir Rushlane, Selasa (7/3/2017).

Bahkan yang terbaru, Ramesh disebut-sebut telah membeli sebuah mobil supermewah yang kerap menjadi kendaraan para pejabat, yaitu Mercedes-Maybach S600.

Kabarnya, mobil dengan mesin V12 6.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 530 Tenaga Kuda dan torsi 830 Nm tersebut dibeli dengan harga lebih dari Rp 5 miliar.

Artikel Selanjutnya
Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal