Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Bau dan Alphard Murah

Liputan6.com, Jakarta Minggu ini saatnya bersih-bersih mobil, apalagi kalau ada niatan untuk menjualnya. Maklum, pembeli tidak suka mobil yang bau. Artikel tersebut masih terpopuler hingga saat ini, dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Pesaing Alphard Murah Semakin Sporty

Merek otomotif Nissan rupanya ingin menawarkan mobil-mobilnya agar terkesan sporty. Hal ini membuat Nissan berkolaborasi dengan divisi sportnya yang dikenal dengan nama Nismo (Nissan Motorsport).

Mobil Leaf Nismo Concept kabarnya menjadi salah satu yang akan hadir bulan ini bertepatan dengan ajang Tokyo Motor Show ke-45 di Tokyo, Jepang. Namun, Nissan juga akan membawa produk hasil kolaborasi Nismo lainnya yaitu Nissan Serena. Selengkapnya baca di sini.

3. Ngotot Bayar Tunai, Pria Ini Protes ke Petugas Tol

Mulai 1 Oktober 2017, PT Jasa Marga (Persero) hanya memberlakukan transaksi nontunai atau uang elektronik di seluruh pintu masuk tol.

Namun sebelum resmi diterapkan, jauh-jauh hari sosialiasi digalakkan, termasuk memasang spanduk di beberapa titik. Kendati begitu, ternyata ada saja yang tak terima jika pembayaran masuk tol menggunakan uang elektronik. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Toyota Avanza yang Paling Diburu di Bursa Mobil Bekas
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kredit 10 Tahun dan Menyulap Kabin Mobil