Sukses

Ada-Ada Saja, Dealer Ini Bikin Promo Beli Motor Dapat Kambing

Liputan6.com, Tamil Nadu- Untuk mempromosikan suatu produk otomotif, banyak cara yang bisa dilakukan dealer dalam memberikan paket penjualan menarik, seperti diskon besar, dp murah, dan cicilan ringan. Namun, berbeda dengan dealer satu ini, yang bikin promo beli motor gratis kambing.

Dilansir Rushlane, Jumat (6/10/2017), promo menarik beli motor dapat kambing gratis ini dibuat oleh salah satu agen Hero motoCorp asal Tamil Nadu, India, yaitu dealer Gayatri Motors. Promo aneh ini untuk menyambut festival cahaya, atau yang biasa disebut Diwali.

Dengan promo yang aneh ini, apakah ada konsumen yang tertarik?

Ternyata, hasil dari promo ini benar-benar luar biasa. Setelah disebarluaskan, dealer ini langsung mendapatkan banyak konsumen yang tertarik.

Padahal, promo ini baru akan berlangsung 11 sampai 14 Oktober 2017, namun di hari pertama saja dealer sudah mendapatkan 100 pemesan.

Dengan banyaknya konsumen yang tertarik membuat dealer berpikir ulang, dan memeriksa kembali ketersediaan unit dan kambingnya.

Setelah perhitungan ulang, akhirnya dealer membatalkan promo ini, karena dealer tidak yakin bisa memberikan 100 motor dan kambing dalam waktu yang singkat atau dalam waktu sehari.

Bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan untuk promo beli motor dapat kambing ini, sudah mendapatkan informasi terkait pembatalan promo. Namun, pihak dealer berjanji bakal mengganti promo lama dengan promo yang tidak kalah menarik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Ada-Ada Saja, Pencuri Ini Bawa Kabur Mobil Lagi Diservis

Baru-baru ini, sekelompok pencuri berhasil membawa kabur empat Renault Duster yang terparkir di showroom Renault Noida - Avia Auto Service, India. Namun, para pencuri ini tidak membawa kabur mobil baru, melainkan mobil yang sedang diservis.

Melansir Rushlane, Rabu (30/8/2017), kelompok pencuri yang terdiri dari lima orang ini mendatangi dealer sekitar pukul 03:00, dan langsung melumpuhkan petugas keamanan. Setelah itu, anggota lain dari pencuri tersebut langsung menuju ruang servis, dan langsung 'memetik' empat unit Renault Duster, yang ditinggalkan sang pemilik untuk perawatan berkala.

Karena mobil yang dicuri merupakan mobil yang bakal diservis, maka kunci masih tergantung di dalam mobil, dan hal tersebut memudahkan para penjahat untuk kabur dengan mudah.Sesuai keterangan kepolisian, kelompok pencuri ini melakukan aksinya dengan cepat, sehingga polisi menduga, salah satu pencuri tersebut adalah karyawan atau mantan karyawan dealer yang mengetahui seluk-beluk atau waktu yang tempat untuk melakukan pencurian.

Artikel Selanjutnya
Ketika Jhody 'Super Bejo' Berbicara Pembatasan Sepeda Motor
Artikel Selanjutnya
Tambah Pundi-Pundi dengan Berjualan Online di Lima Situs Ini