Sukses

Royal Enfield Classic Ramaikan Kontes Modifikasi di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Indonesian Kustom Kulture Festival atau Kustomfest siap digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta, 7-8 Oktober 2017. Ajang ini menjadi acara yang ditunggu-tunggu bagi pencinta otomotif di Tanah Air, khususnya mereka yang doyan modifikasi sepeda motor.

Untuk memeriahkan hajatan modifikasi sepeda motor tahunan tersebut, hadir pula merek motor legendaris asal Inggris, Royal Enfield.

Dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10/2017) Royal Enfield akan menghadirkan beberapa model jadul, seperti Classic 500 Battle Green, Classic 350 Redditch Blue, Bullet 350 Black, Continental GT Green, dan yang tidak kalah menarik adalah Silver Bullet, yang merupakan hasil modifikasi café racer karya White Collar Bike.

Belum sampai disitu, sepanjang gelaran Kustomfest 2017, Royal Enfield yang mengusung tema ‘No Boundaries’ akan mengadakan serangkaian kegiatan seperti presentasi konsep modifikasi dari finalis ajang kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield, RE-BUILD: The Classic Challenge.

Selain itu ada juga city ride berkeliling kota Yogyakarta hingga ke gunung Kidul, kemudian test ride di arena khusus Kustomfest, Live Sketch Custom Bike hingga Royal Enfield Lounge di Kustom FoodFest Arena yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Booth Royal Enfield sendiri akan hadir di area A7-A9 di Kustomfest 2017.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

Kustomfest 2017 Punya Banyak Kejutan

Indonesian Kustom Kulture Festival atau Kustomfest siap dihelat kembali pada 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Pestanya pencinta kendaraan custom yang memasuki tahun keenam ini mengusung tema "No Boundaries".

Director Kustomfest, Lulut Wahyudi menyebut, Kustomfest selalu hadir setiap tahun dengan sebuah tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pencinta kustom kulture.

"Tema yang kami pilih tahun ini adalah “KUSTOMFEST 2017 – NO BOUNDARIES”, sebuah tema yang merepresentasikan semangat pencinta Kustom Kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada," terang Lulut dalam keterangan resminya, Selasa (3/10/2017).

Ada beberapa program acara baru yang bakal disuguhkan. Pertama adalah Indonesia Attack yang ditujukan untuk builder muda Indonesia. Diharapkan acara ini dapat menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya-karya mereka di acara berskala internasional, yaitu Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Selain itu, ada dua Special Class yaitu Harley-Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor Harley-Davidson yang sudah di-custom dengan aliran Club Style, serta kelas khusus Honda Scrambler.

Sementara di kategori mobil akan ada highlight "Pickup Paradise" yang bakal dipajang khusus di area pameran indoor. Sebagai informasi, tiket masuk acara ini Rp 50 ribu per hari.

 

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan