Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Produksi Mobil Terakhir di Pabrik Toyota

Liputan6.com, Jakarta Tutupnya pabrik Toyota yang sudah beroperasi selama 54 tahun di Australia menjadi berita terpopuler hari ini. Keingintahuan pembaca setia Liputan6.com seputar tutupnya pabrik tersebut membuat artikel "PHOTO:54 Tahun Berproduksi, Pabrik Toyota di Australia Tutup" menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, dua berita terpopuler lainnya adalah "Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas" dan "Viral, Pejabat Daerah Tak Mau Ditilang Polisi". Berikut rangkumannya.

1. PHOTO: 54 Tahun Berproduksi, Pabrik Toyota di Australia Tutup

Tutupnya pabrik Toyota di Australia yang sudah beroperasi selama 54 tahun mengundang pertanyaan para pembaca setia Liputan6.com. Artikel foto ini akan memperlihatkan proses seremoni mobil terakhir yang diproduksi oleh Toyota di pabrik tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bukan Mesin, Ini yang Bikin Mobil Bekas Harganya Terjun Bebas

Bagi Anda yang berniat menjual mobil, harga jual kendaraan bekas bisa turun lebih rendah dari harga pasar. Ternyata penyebabnya tidak hanya berasal dari kondisi bodi, interior, dan mesin. Ada hal lain yang yang bisa membuat harga jual mobil bekas terjun bebas.

Melansir Autoexpress, Senin (2/10/2017), pakar industri dalam penelitian terbaru menunjukkan bahwa kebiasaan merokok bakal membuat harga mobil lebih rendah dibanding mobil bekas lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

 

3. Viral, Pejabat Daerah Tak Mau Ditilang Polisi

Seorang pengendara mobil dengan pelat nomor polisi merah menjadi viral di dunia maya dan mendapatkan kecaman dari warganet.

Usut punya usut, peristiwa ini terjadi lantaran sang bapak yang tidak diketahui namanya menerobos lampu lalu lintas saat mengendarai mobil dengan pelat nomor DN 1272 A. Jika melihat pelat nomor tersebut, kuat dugaan lokasi kejadian di Palu, Sulawesi Tengah.

Dari rekaman yang beredar, diketahui pria itu hendak ditilang polisi. Namun, dia menolaknya sembari menatap layar telepon genggam.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Dijegal Honda, Ada Apa dengan Toyota?