Sukses

Lebih Murah Wuling, Pilih Confero 1.2 atau Toyota Calya?

Liputan6.com, Jakarta Belum puas dengan memperkenalkan LMPV Confero 1,5 yang bersinggungan dengan LCGC 5+2 dan LMPV. Wuling akan menghadirkan LMPV dengan mesin lebih kecil, dan harga lebih kompetitif.

Harga untuk Wuling Confero S 1.2 tertera di informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di laman resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Harga varian 1,2 liter berada di antara harga Wuling Confero S 1.5, terdapat nilai jual Wuling Confero 1.2 (4x2) MT dengan harga Rp 78 juta. Sedangkan varian lainnya, yaitu Wuling Confero S 1.2C (4x2) MT memiliki harga jual Rp 88 juta.

Namun perlu diingat, harga tersebut belum termasuk penambahan pajak dan biaya-biaya lainnya. Kalau sudah on the road, harga bisa naik lagi.

 

Untuk diketahui, harga Wuling Confero on the road Jakarta Confero 1,5 mulai dari Rp 128,8 juta. Yang artinya, harga on the road Wuling Confero 1,2 liter akan di bawah angka tersebut.

Dengan harga yang diperkirakan akan kompetitif, Wuling diprediksi akan kembali mengganggu pemain yang sudah bertengger di segmen tersebut. Sebut saja Toyota Calya. Sebagai perbandingan harga, untuk Toyota Calya paling murah, yaitu tipe 1.2 E STD M/T dibanderol Rp 132,3 juta on the road Jakarta.

Berdasarkan informasi tersebut, dengan asumsi harga Wuling Confero 1,2 liter akan di bawah Rp 128,8 juta dan Toyota Calya termurah seharga Rp 132,3 juta. Manakah yang akan Anda pilih?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mobil Listrik CBU Perlu Insentif untuk Rangsang Pasar, Mengapa?
Artikel Selanjutnya
Prediksi Sulit Mitsubishi Xpander Rusak Pasar Mobkas, Kenapa?