Sukses

Batman Bakal Pakai Mobil Canggih Mercedes-Benz, Begini Wujudnya

Liputan6.com, Stuttgart - Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz mengumumkan kolaborasinya dengan film Justice League. Pabrikan yang bermarkas di Stuttgart ini bakal menyediakan berbagai jenis mobil untuk digunakan di film super hero baru tersebut.

Tidak hanya mobil produksi massal, Mercedes-Benz juga bakal memberikan mobil konsep, AMG Vision Gran Turismo, yang bakal digunakan Bruce Wayne alias Batman.

Bahkan, untuk digunakan di film yang bakal rilis 17 November 2017 nanti, mobil ini sudah diperbesar dari versi konsep aslinya, agar sang aktor, Ben Affleck bisa masuk ke mobil tersebut.

Dilansir Carscoops, Sabtu (7/10/2017), sebagai mobil harian orang kaya Gotham, bagian interior AMG Vision Gran Turismo ini bakal menggunakan jok balap, dan dashboard virtual canggih.

"Sebagai desainer, Anda harus meniciptakan fantasi, jadi kita sering terinspirasi dari industri perfilman. Saya senang, industri perfilman terinspirasi dengan kami, dan Mercedes AMG Vision Gran Turismo bakal menjadi mobil super hero," jelas Gordon Wagener, Chief Design Officer Daimler.

Selain itu, model Mercy lain yang bakal digunakan di film Justice League antara lain, E-Class Convertible yang bakal digunakan Wonder Woman atau Diana Prience, dan G-Class 4x4 Squared yang belum diketahui bakal digunakan oleh siapa di film tersbeut.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Dijual

Kali ini, salah satu sosok Batmobile rupanya siap dijual untuk mencari pemilik baru. Ya, Batmobile dijual melalui situs jual beli dengan harga murah karena dibanderol US$ 5.000 atau sekitar Rp 66 juta. Dilansir Carscoops, Rabu (4/10/2017).

Namun Anda perlu tahu, bahwa Batmobile yang mirip dengan model paling ikonik di era 1960-an itu bukan original seperti dalam filnyaa yang menggunakan Lincoln Futura dan dikendarai oleh Batman sang aktor Adam West.

Sebaliknya mobil ini merupakaan tiruan dari seseorang yang ingin tampil beda dan pecinta Batman dan Batmobile.

Meski berbeda namun secara desain cukup diacungi jempol serta mendapatkan perhatian jika saat dikendarai di jalanan.

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Bagaimana Kalau BMW Buat Motor Cruiser Lagi?