Sukses

Zeneos Milano Sasar Pengguna New Honda Scoopy

Liputan6.com, Yogyakarta - Zeneos Milano ring 12 kini tidak hanya bisa digunakan oleh Vespa. Pasalnya, Honda Scoopy terbaru juga menggunakan ukuran pelek yang sama menggantikan model sebelumnya yang berukuran 14 inci.

Penggantian pelek Scoopy ini seakan menjadi berkah bagi Zeneos. Produk ban yang berada di bawah bendera Gajah Tunggal Tbk. ini bisa meningkatkan angka penjualannya karena pasarnya kini lebih luas.

"Dengan adanya new Honda Scoopy diharapkan bisa membantu meningkatkan penjualan Milano ring 12 yang selama ini hanya dipakai oleh Vespa," terang Ferdy Septian Assistance Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk. saat dijumpai di arena Kustomfest 2017, JEC, Yogyakarta.

Sebagai informasi, Zeneos Milano tersedia dalam empat ukuran, mulai dari 10 inci sampai 13 inci. Disebutkan, Milano ring 13 yang ditujukan untuk replacement ban OEM Yamaha NMax itu memiliki kontribusi paling tinggi ketimbang ukuran lainnya.

"Saat ini kontribusi Milano paling besar masih dari ring 13, tapi dengan adanya new Scoopy paling tidak bisa menambah penjualan ring 12," tambah Ferdy tanpa menyebut target penjualan secara rinci.

Menyoal harga, Zeneos Milano untuk New Honda Scoopy ukuran 120/70-12 ditawarkan dengan harga Rp 290 ribu, sementara 130/70-12 dipatok Rp 320 ribu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda
Artikel Selanjutnya
Penjualan Sepeda Motor Bulan Lalu Moncer, Siapa Paling Laris?