Sukses

Top3: Mitsubishi Xpander vs Toyota Kijang Innova

Liputan6.com, Jakarta Mobil yang masih hangat dibicarakan sampai saat ini adalah Mitsubishi Xpander. Ordernya sejak Agustus hingga kini sudah tembus 23 ribu unit. Di balik itu yang order terakhir baru terima unit tahun depan. Nah kalau butuh kendaraan yang cepat tentu bisa menyasar mobil bekas. Bahkan bisa dapat mobil dengan kelas di atasnya dengan harga yang sama seperti Toyota Innova. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Bingung, Pilih Mitsubishi Xpander atau Toyota Innova Bekas?

Saat ini, pasar LMPV di Tanah Air tengah heboh dengan kedatangan beberapa pilihan model baru. Dengan kehadiran model baru tersebut, pastinya lebih memberi angin segar di tengah pilihan mobil keluarga multi guna kelas bawah yang sudah ada.

Salah satu model LMPV baru yang cukup menyita perhatian publik adalah LMPV baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di sini.

2. Lucu, Komentar Pengendara Motor Saat Akan Ditilang Polisi

Jika berbicara tingkah laku sebagian pengendara motor di Jakarta, kadang memang bikin kesal. Salah satunya kelakuan pengendara yang baru-baru ini terekam dan videonya viral di media sosial.

Video yang dipublikasikan oleh akun resmi TMC Polda Metro Jaya di Facebook, memperlihatkan seorang pengendara motor yang jelas-jelas melanggar peraturan dengan masuk jalur Transjakarta, tapi tidak terima ditilang oleh petugas kepolisian. Selengkapnya baca di sini.

3. Rahasia agar Motor Tetap Kinclong di Musim Hujan

Bagi bikers sejati, kebersihan motor merupakan bagian dari bukti kecintaannya terhadap partner-nya. Memamerkan motor dalam keadaan kinclong menjadi ritual tersendiri saat sekedar kumpul maupun sunmori bersama komunitas. Di musim hujan seperti sekarang ini, menjaga kebersihan motor menjadi tantangan tersendiri. Salah satu langkah yang bisa dilakukan pemilik motor adalah memberikan perlindungan maksimal.

Jody, detailer JDM Project, mengungkapkan salah satu perlindungan yang bisa diberikan adalah melapisi motor dengan menggunakan wax khusus. " Dengan menggunakan wax, permukaan cat motor akan lebih terlindungi. Karena kotoran seperti minyak jadi tidak langsung menempel. Perawatan akan lebih sempurna jika menggunakan sealant," ungkap Jody. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Biar Mudah Cek Fisik, Ini Letak Nomor Rangka dan Mesin Toyota
Artikel Selanjutnya
Mobil Sport Toyota Naik Kelas