Sukses

BMW Jadi Senjata Andalan Wanita yang Terbakar Cemburu

Liputan6.com, Santiago - Sebuah mobil yang terparkir di salah satu jalan di Kota Arica, Cile, dirusak oleh seorang wanita dengan cara menabrakkan diri dengan menggunakan mobil BMW.

Peristiwa ini sempat direkam kamera video oleh pejalan kaki dan tersebar di dunia maya.

Aksi wanita yang tidak disebutkan namanya itu sangat brutal. Dia secara membabi buta menabrakkan mobilnya ke sebuah sedan berkelir hitam berulang kali.

Ternyata, alasan wanita tersebut melakukan aksi nekatnya itu lantaran terbakar cemburu, mengetahui sang suami selingkuh dengan wanita lain. Demikian dikutip Dailymail, Senin (9/10/2017).

Sebelum peristiwa itu terjadi, dia sempat memergoki suaminya menjemput wanita lain dan berhenti di salah satu jalan di Arica. Setelah keduanya meninggalkan mobil, wanita tersebut memulai aksi ganasnya tersebut.

Beberapa orang sempat mendekat untuk menghentikan aksinya dengan cara mencoba membuka pintu. Namun, hal itu tak digubrisnya.

Usai melakukan aksinya itu, wanita tersebut langsung meninggalkan lokasi dengan kerusakan yang cukup parah terutama pada bagian depan.

Tidak lama setelah kejadian, polisi berhasil mengetahui identitas pelaku dan melakukan pengejaran.

 

 

1 dari 2 halaman

Rusak Mobil Ferrari Pasangan yang Selingkuh

Seorang perempuan dengan palu di tangannya melakukan balas dendam kepada sang pacar yang ketahuan selingkuh. Mobil pacarnya yang diparkir di tempat umum diacak-acak hingga hancur.

Video balas dendam itu tersebar melalui LiveLeak. Menurut informasi, hal ini terjadi di South Carolina, Amerika Serikat (AS).

Bagian pertama yang dihancurkannya adalah body samping, di panel pintu. Bermodalkan ujung palu, ia menggores dalam-dalam cat mobil. Kemudian, ia memulai memukul-mukul kaca samping dan depan. Setelah beberapa pukulan, kaca pun pecah.

Saat kaca pecah, pintu dibuka. Bagian dalam mobil tak luput dari kemarahan sang perempuan yang dikhianati.

Tidak berhenti sampai situ, kap mobil kembali digores. Perempuan yang tidak diketahui namanya ini seperti menuliskan sesuatu, meski tidak jelas apa yang dibuatnya.

Sang perekam, yang kemungkinan besar adalah orang iseng yang lewat, beberapa kali diprotes oleh perempuan ini. Ia tampak tidak suka aksinya itu direkam tanpa izin. Meski pada akhirnya ia lebih fokus untuk menghancurkan mobil.

Kejadian ini sebetulnya bukan kali pertama. Telah ada kasus-kasus serupa. Tahun 2015 lalu, sebuah Porsche Boxster putih habis dipilok merah bertuliskan "im leaving you". Sportscar asal Jerman ini juga penyok pada fender depan sebelah kiri.

 

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis
Artikel Selanjutnya
Awas, Kecerobohan Bisa Bikin Mobil Terbakar