Sukses

Spesifikasi HD Stainless Steel Jawara Kustomfest 2017

Harley-Davidson Softail Evolution milik Andhika Pratama dari Kromworks dinobatkan sebagai Best Kustom Bike Show Kustomfest 2017

Liputan6.com, Yogyakarta - Harley-Davidson Softail Evolution milik Andhika Pratama dari Kromworks dinobatkan sebagai Best Kustom Bike Show Kustomfest 2017. Motor bernama "The Stone" ini dibuat full custom dari bahan stainless steel.

Andhika mengatakan, ketika membuat "The stone" pada awalnya ingin membuat suatu konsep kustom yang berbeda dan berinovasi. Banyak proses di dalamnya karena memang itu bukan proses yang instan.

"Motor ini dibuat dengan proses yang panjang, dan juga melalui pertimbangan yang matang dari bentuk dan juga fungsional. Sehingga secara keseluruhan motor ini masih tetap layak untuk dikendarai.

Motor berbasis frame stainless steel tersebut mencuri perhatian dari beberapa tamu internasional yang hadir seperti Yaniv Evan, Christian Sosa dan juga Shige Suganuma pada saat sesi presentasi karya pada Minggu Sore.

"Kita sangat percaya segala sesuatu yang dilakukan dengan dasar minat yang tinggi akan membuahkan suatu hasil, oleh karena itu kita sangat menghargai setiap detik proses yang berjalan," kata Andhika.

Sebagai informasi, Andhika merupakan salah satu builder peserta rombongan Indonesia Attack yang sudah mendapatkan tiket untuk mengikuti kompetisi yang diserahkan langsung oleh Shige Suganuma, Presiden Mooneyes yang juga merupakan penyelenggara acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Berikut spesifikasi HD Softail "The Stone":

– Engine Softail Evolution ( Delkron )

– Gear box 5 speed ( Stock )

– Open belt ( BDL )

– Frame Rigid : Handcrafted ( Stainless steel )

– Fuel tank : Handcrafted ( Stainless steel )

– Front suspension : Girder Handcrafted ( Stainless steel )

– Seater : Handcrafted ( Stainless steel )

– Oil tank : Handcrafted ( Stainless steel )

– Gas Cup : Handcrafted ( Brass and Stainless steel )

– Head Lamp : LED– Firing : Handcrafted ( Stainless steel )

– Exhaust : Handcrafted ( Stainless steel )

– Foot control : Performance machine

– Brake : Performance machine

– Tyre : Shinko 130 / 60 – 23 ( Front and rear )

– Rims : DNA 3.5 – 23 Inch.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.