Sukses

Floyd Mayweather Pamer 4 Mobil Mewah, Harganya Rp 33 Miliar

Liputan6.com, California - Floyd Mayweather Jr menjadi petinju tak terkalahkan dengan raihan 50 kemenangan. Terakhir, petinju asal Amerika Serikat ini menang technical knockout (TKO) saat melawan jawara Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGrego dalam pertandingan tinju.

Dengan kemenangan tersebut, Mayweather mendapatkan hadiah ratusan miliar rupiah. Hal ini pula membuat kebiasaan petinju berusia 41 tahun kembali dilakukan yaitu pamer kekayaan.

Kali ini, Mayweather membeli empat mobil mewah terbaru dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @floydmayweather.

Beberapa mobil mewah tersebut antara lain Lamborghini Aventador berkelir merah, Ferrari 488 Spider dibalut warna kuning, Bugatti Veyron dengan cat merah, serta Rolls-Royce Drophead Coupe dengan koimbinasi warna putih dan hitam. Jika dikalkulasikan, harga keempat mobil ini lebih dari Rp 33 miliar.

Mayweather memang salah satu atlet yang doyan mengkoleksi sederet mobil mewah dengan harga selangit.

Disebutkan, kecintaan Mayweather membeli mobil mahal pertama mulai 1996, di mana kala itu dia membeli Mercedes 600S. Setelah itu, dia keranjingan membeli mobil-mobil mewah lainnya.

 

 

 

Foreign Language Music by @dj_jaybling ‘4 a check’ NOW AVAILABLE on iTunes

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

1 dari 2 halaman

Uang Kemenangan Floyd Mayweather Bisa Beli 6.500 Toyota Avanza

Floyd Mayweather Jr memang telah mencatatkan rekor kemenangan sempurna 50 kali tak terkalahkan. hal itu dibuktikan dengan menaklukkan juara dunia 2 Divisi UFC, Conor McGregor dalam pertandingan tinju di T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (27/8/2017).

Meski pertarungan ini tidak memperebutkan gelar apapun, namun kemenangan Floyd Mayweather, membuat dirinya disebut-sebut berhak mengantongi US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Sedangkan Conor McGregor] hanya US$ 30 juta atau setara Rp 400 miliar.

Kemenangan Mayweather ini juga disebut-sebut akan membuat kebiasaan petinju berusia 41 tahun itu bakal muncul kembali, yaitu pamer tumpukan uang di media sosial.

Atau, Mayweather bisa saja pamer mobil-mobil mewah edisi terbatas dengan banderol selangit.

Lihat saja, di 2015, petinju yang dijuluki Money membeli mobil langka Koenigsegg CCXR Trevita seharga US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 63 miliar. Mobil yang hanya ada dua unit ini dipamerkan di akun Instagram.

Namun beberapa waktu lalu mobil ini dilelang dengan harga jual US$ 2,6 juta atau sekitar RP 34 miliar.

Nah, jika saja uang hasil tinju dicairkan, maka hal itu setara dengan 6.500 unit Toyota Avanza. Dengan asumsi mobil sejuta umat tersebut dibanderol Rp 200 juta per unit.

Namun tentu saja, bagi Mayweather mobil sejuta umat ini bukan seleranya.

Sebab selera Mayweather, terlihat dari beberapa mobil koleksinya seperti tercatat, Lamborghini Aventador Roadster, Cadillac Escalade, Rolls-Royce Ghost, BMW i8, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, BMW 730 M Sport, Chevrolet Corvette Stingray, Mercedes-Benz S500, dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe.

Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang
Artikel Selanjutnya
Ketika Lelang Jadi Ladang Uang