Sukses

Revo X Baru Tampil Lebih Agresif, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk terus meningkatkan penjualan model bebeknya, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis new Honda Revo X. Model ini memiliki tampilan desain anyar yang makin agresif dan sporty, dengan tetap memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

New Honda Rexo X hadir dengan semakin agresif, front cover yang lebih berlekuk, sirip udara, striping baru, dan desain desain dial panelmeter yang modern.

Dijelaskan Marketing Director PT AHM , Thomas Wijaya, Honda Revo series masih menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen. Model ini hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik, dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

"Kami menyuguhkan penyegaran desain baru untuk memberikan pilihan terbaik bagi pencinta motor bebek, dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru akan memenuhi kebutuhan pencinta motor bebek di Tanah Air," jelas Thomas Wijaya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (9/10/2017).

Untuk diketahui, Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI. Fitur lainnya yang mendukung adalah rem cakram depan, serta kunci kontak dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter).

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga empat liter, bagasi serbaguna, dan pijakan pembonceng berbahan aluminium sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga Rp 15.325.000 OTR Jakarta, dengan dua pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara itu new Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 13.625.000 OTR Jakarta, dengan tiga pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red, dan Galaxy Blue.

Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Tulang Punggung

Pada delapan bulan pertama 2017, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda, karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek lain, yaitu hingga 45 persen melalui penjualan sebanyak 105.287 unit.

Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32 persen terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional, dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20 persen pada periode yang sama 2016.

Artikel Selanjutnya
Bagaimana Kalau BMW Buat Motor Cruiser Lagi?
Artikel Selanjutnya
Biar Enggak Kecele, Begini Cara Mudah Menghitung Diskon dan Promo