Sukses

Cara Hulk Pindahkan Mobil yang Parkir Sembarangan

Liputan6.com, Ankara - Parkir sembarangan hingga menghalangi mobilitas tetangga tak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di berbagai belahan dunia lainnya.

Hal ini pun terjadi di sebuah permukiman di Turki. Menariknya, ada cara tak biasa untuk memindahkan mobil tetangga yang mengesalkan di depan rumah.

Ya, hal itu dilakukan seorang pria yang dijuluki "Tulk" atau "Turkish Hulk". Bagaimana tidak, seorang diri, dia mengangkat dan mendorong mobil yang menghalangi pekarangan rumahnya.

Dilansir Motor1, Senin (9/10/2017), insiden tersebut bermula saat sang bibi hendak mengeluarkan mobil dari garasi rumah di pagi hari. Namun, ternyata ada sebuah Corsa B milik tetangga di seberang jalan menutupi jalan keluar tepat di depan rumah.

Sang bibi meminta tolong kepada keponakannya untuk mencari solusi agar mobil berkelir biru milik tetangga bisa dipindahkan.

Beberapa keponakan menghampiri rumah sang tetangga dengan harapan bisa meminta mobilnya untuk dipindahkan.

Beruntung, dia memiliki keponakan berusia 23 tahun dengan perawakan besar mirip Hulk dan tenaga yang kuat. Tanpa pikir panjang, mobil tersebut diangkat dan didorongnya.

Belakangan diketahui, sang bibi dan tetangganya kerap berselisih dalam hal parkir. Kejadian menggeser mobil bisa diartikan merupakan buntut dari aksi balas dendam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Ini Akibatnya Kalau Parkir di Depan Rumah Orang Tanpa Permisi

Tak sedikit pemilik mobil yang parkir mobil sembarang di depan rumah orang lain, termasuk tetangganya sendiri. Meski terlihat sepele, tetapi jika dilakukan berulang kali dan mengganggu akses sang pemilik rumah, tentu itu sangat menjengkelkan.

Hal ini pula yang terjadi pada seorang pria bernama Neil Junglas, asal Hunt Cross, Liverpool, Inggris. Dia merasa kesal, karena sebuah Skoda berkelir silver parkir tepat di depan rumahnya.

Sementara itu, sang pemilik mobil, menurut Neil, sedang berlibur. Demikian dilansir Liverpool Echo, Selasa (26/9/2017).

Neil mengatakan, mobil tersebut ada di depan rumahnya pada malam hari (Selasa pekan lalu). Dia mengetahui hal itu kala sedang mempersiapkan makan malam bersama sang anak.

Neil bercerita, dia mendengar sebuah mobil berhenti di depan rumahnya. Setelah ditengok, sopir perempuan dari mobil itu langsung masuk ke dalam taksi, disusul seorang pria membawa dua koper besar ikut masuk ke dalam taksi.

Tidak diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Namun yang jelas, mereka langsung melaju ke arah bandara yang jaraknya hanya beberapa mil di selatan kota.

"Jelas mereka meninggalkan mobil mereka di sana dan pergi ke bandara naik taksi. Mereka hanya ingin parkir gratis. Berikutnya ada beberapa mobil juga, jadi tidak ada ruang bagi mobil lain untuk parkir di jalan," ucap pria 36 tahun tersebut.

Neil mengeluh, dia juga tidak bisa lagi memarkir mobilnya sendiri di luar rumahnya karena terhalangi Skoda tersebut.

Oleh karena itu, Neil mencoba memberikan kejutan kepada orang yang tidak diketahui siapa pemiliknya itu saat kembali.

Dia membeli sejumlah gulungan plastik, lalu membungkus bodi mobil sampai menyeluruh. Kata Neil, sejak dibungkus, mobil tersebut langsung menyita perhatian banyak orang yang ingin meminta foto.

Menurut Neil, Polisi Merseyside sempat datang untuk memeriksa mobil tersebut. Hanya saja mereka mengatakan tidak dapat melakukan tindakan apa pun karena tidak diparkir secara ilegal.

 

Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak
Artikel Selanjutnya
Viral, Aksi 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Bikin Heboh