Sukses

Top3: Mobil Bekas Lawan Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Jakarta Masa penantian Mitsubishi Xpander sampai di garasi rumah cukup panjang. Kalau yang baru order, bisa tahun depan mendaratnya. Makanya tidak heran bila ada yang terpikir untuk pindah ke model lain. Tak terkecuali yang kelasnya di atas walau dalam bentuk mobil bekas. Itulah artikel yang masih jadi terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Bingung, Pilih Mitsubishi Xpander atau Toyota Innova Bekas?

Saat ini, pasar LMPV di Tanah Air tengah heboh dengan kedatangan beberapa pilihan model baru. Dengan kehadiran model baru tersebut, pastinya lebih memberi angin segar di tengah pilihan mobil keluarga multi guna kelas bawah yang sudah ada.

Salah satu model LMPV baru yang cukup menyita perhatian publik adalah LMPV baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di sini.

2. Batman Bakal Pakai Mobil Canggih Mercedes-Benz, Begini Wujudnya

Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz mengumumkan kolaborasinya dengan film Justice League. Pabrikan yang bermarkas di Stuttgart ini bakal menyediakan berbagai jenis mobil untuk digunakan di film super hero baru tersebut.

Tidak hanya mobil produksi massal, Mercedes-Benz juga bakal memberikan mobil konsep, AMG Vision Gran Turismo, yang bakal digunakan Bruce Wayne alias Batman. Selengkapnya baca di sini.

3. Rahasia agar Motor Tetap Kinclong di Musim Hujan

Bagi bikers sejati, kebersihan motor merupakan bagian dari bukti kecintaannya terhadap partner-nya. Memamerkan motor dalam keadaan kinclong menjadi ritual tersendiri saat sekedar kumpul maupun sunmori bersama komunitas. Di musim hujan seperti sekarang ini, menjaga kebersihan motor menjadi tantangan tersendiri. Salah satu langkah yang bisa dilakukan pemilik motor adalah memberikan perlindungan maksimal.

Jody, detailer JDM Project, mengungkapkan salah satu perlindungan yang bisa diberikan adalah melapisi motor dengan menggunakan wax khusus. " Dengan menggunakan wax, permukaan cat motor akan lebih terlindungi. Karena kotoran seperti minyak jadi tidak langsung menempel. Perawatan akan lebih sempurna jika menggunakan sealant," ungkap Jody. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Turbocharger dan Risiko Kebakaran Mobil
Artikel Selanjutnya
Honda Tiger Scrambler Tracker Ini Gemparkan Banjarmasin