Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Lawan Mitsubishi Xpander dan Yamaha NMax

Popularitas Mitsubishi Xpander masih tinggi. Terbukti dengan artikel tentangnya bersama kompetitor dari mobil bekas masih ramai dicari.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Mitsubishi Xpander masih tinggi. Terbukti dengan artikel tentangnya bersama kompetitor dari mobil bekas masih ramai dicari. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Bingung, Pilih Mitsubishi Xpander atau Toyota Innova Bekas?

Saat ini, pasar LMPV di Tanah Air tengah heboh dengan kedatangan beberapa pilihan model baru. Dengan kehadiran model baru tersebut, pastinya lebih memberi angin segar di tengah pilihan mobil keluarga multi guna kelas bawah yang sudah ada.

Salah satu model LMPV baru yang cukup menyita perhatian publik adalah LMPV baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xpander. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha NMax Jadi Bak Mandi Bocah, Bahayakah?

Emak-emak memandikan sang anak di bagasi Yamaha NMax kini menjadi viral di media sosial. Meski mendapatkan pujian atas caranya itu, namun tak sedikit yang menyatakan jika cara tersebut tak patut dilakukan karena berbahaya.

Ya, seperti pada umumnya, kendaraan sepeda motor termasuk Yamaha NMax dipastikan memiliki sistem kelistrikan dengan urutan kabel dan aki yang dekat dengan bagasi. Selengkapnya baca di sini.

3. BMW Jadi Senjata Andalan Wanita yang Terbakar Cemburu

Sebuah mobil yang terparkir di salah satu jalan di Kota Arica, Cile, dirusak oleh seorang wanita dengan cara menabrakkan diri dengan menggunakan mobil BMW.

Peristiwa ini sempat direkam kamera video oleh pejalan kaki dan tersebar di dunia maya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.