Sukses

Yang Mau Beli Yamaha XMax, Sudah Bisa Pesan Online Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Seperti biasanya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali membuka pesanan online untuk skuter Maxi andalannya, XMax. Order ini resmi dibuka, Selasa (10/10/2017), mulai jam 10.00 WIB.

Untuk pemesanan online periode ini lebih menarik, karena pabrikan berlambang garpu tala tersebut sudah memprioritaskan pemesan dari Sulawesi, Maluku, dan Papua. Jadi, meskipun memiliki jarak yang jauh dari jakarta, pecinta Yamaha di Indonesia Timur ini tetap bisa berburu skutik premium Yamaha tersebut.

"Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian, seperti Yamaha XMax ini," tulis Yamaha dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (10/10/2017).

Untuk melakukan pemesanan online melalui #XOD (XMAX Order Online Day) bisa dilakukan dengan cara berselancar di www.yamahamotoronline.co.id .

Namun begitu, calon konsumen juga bisa mendatangi langsung ke premium dealer Yamaha. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Dalam proses ini, konsumen yang ingin memiliki skutik bongsor Yamaha tersebut wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

Yamaha Xmax ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

1 dari 2 halaman

Syarat Pemesanan

Jika Anda ingin melakukan pemesanan melalui online, berikut tata cara registrasi:

1. Order online motor XMax dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMax pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.

3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

6. Apabila nomor telpon konsumen tidak dapat dihubungi pada saat verifikasi data order online sampai dengan 3 kali , maka order online unit XMax dianggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data (alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center Yamaha).

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMax pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (tunai/kredit) pada saat registrasi.

12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi order online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online.

15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMax adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

 

Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit