Sukses

Sempurna, 'Skill Tingkat Dewa' Polisi Bermotor Lalui Jalur Sempit

Liputan6.com, Texas - Video aksi polisi mengendarai motor gede (moge), Harley Davidson, dengan skill (kemampuan) dewa beredar luas di dunia maya. Sang polisi dengan lincahnya melewati rintangan kerucut lalu lintas (traffic cone), tanpa ada kesulitan sama sekali.

Padahal, dengan motor kecil saja, untuk melewati jalur traffic cone yang ditata dengan rapat dan hanya tersisa jalur yang sangat sempit sangat sulit. Namun, tidak bagi anggota polisi ini, yang dengan mudah melewati setiap rintangan.

Traffic cone ini ditata dengan berbagai bentuk rintangan, mulai dari berbelok, memutar, hingga tikungan tajam.

Dalam video tersebut, sang polisi mulai menggeber mogenya dan kemudian langsung berbelok patah ke kiri dan ke kanan, lalu berputar di sebuah traffic cone berbentuk lingkaran, kemudian kembali menggeber motornya di jalan yang sempit. Sepertinya, badan dan motor polisi ini sudah bergerak seirama melewati semua rintangan.

Dengan skill dewanya, polisi tersebut dengan mudah menaklukkan berbagai rintangan traffic cone. Aksi yang dilakukan di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, ini diselesaikan dengan sangat sempurna.

1 dari 2 halaman

Polwan Pakai Moge

Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita ke-69, aksi memukau dilakukan oleh para anggota Polwan Polda Metro Jaya, dalam atraksi freestyle Brigade Motor (BM).

Salah satu peserta aksi yang menarik adalah istri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yaitu Iptu Pol Martha Catur Wurihandini.

Menurut sang suami, Iptu Martha tidak hanya berperan sebagai istri dan ibu tiga orang anak, tapi juga menjalankan tugasnya sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab cukup besar.

"Saya sangat bangga sekali dengan profesi yang dijalankan Beliau. Tidak mudah menjalankan peran sebagai ibu, abdi negara, dan juga mendampingi saya dalam kegiatan di Kota Depok," ujar Pradi seperti dilansir laman resmi Pemerintah Kota Depok

Sementara itu, mengomentari aksi sang istri, Pradi mengatakan tidak mudah memang mengendalikan motor besar. Selain itu, ia mengakui merasa was-was dengan kegiatan yang dilakukan sang istri.

"Saya percaya apa yang dilakukan Beliau merupakan tugas negara. Saya dan anak-anak akan mendukung sepenuhnya," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Melibas Tikungan yang Benar
Artikel Selanjutnya
Hebat, Motor Ini Bisa Libas Segala Medan dan Masuk Koper