Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pekerjaan VR46 Setelah Pensiun

Liputan6.com, Jakarta Gosipnya, Yamaha tidak akan memperpanjang kontrak Valentino Rossi. Kalau benar, apakah VR46 benar-benar lepas dari nama besar produsen berlogo garpu tala ini? Atau adakah pekerjaan lain yang menantinya? Berita Itulah yang masih populer saat ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Pensiun dari MotoGP, Inikah Pekerjaan Baru Valentino Rossi?

Melalui sang Bos, Lin Jarvis, Yamaha dikabarkan menunda pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pembalap legendarisnya, Valentino Rossi. Pabrikan berlambang garpu ini seperti ingin memberikan kesempatan kepada pembalap berjuluk The Doctor itu, untuk memutuskan masa depannya.

Memasuki usia 38 tahun, memang bukan umur yang ideal bagi peraih sembilan kali gelar juara dunia ini untuk terus berkiprah di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Syahrini Naik Mobil Super Mewah ke Bareskrim, Ini Sosok Mobilnya

Saat menyambangi Bareskrim Polri untuk menjadi saksi dalam kasus First Travel, Syahrini bersama pengacaranya Hotman Paris langsung menjadi pusat perhatian, Senin (9/10/2017).

Bukan saja karena kehadirannya saja, tapi mobil yang digunakannya juga tak kalah mentereng. Mereka datang dengan mobil super mewah, Bentley Mulsanne asal Inggris. Bentley Mulsanne adalah mobil handmade yang diproduksi oleh Bentley Motors Limited. Selengkapnya baca di sini.

3. Yamaha NMax Jadi Bak Mandi Bocah, Bahayakah?

Emak-emak memandikan sang anak di bagasi Yamaha NMax kini menjadi viral di media sosial. Meski mendapatkan pujian atas caranya itu, namun tak sedikit yang menyatakan jika cara tersebut tak patut dilakukan karena berbahaya.

Ya, seperti pada umumnya, kendaraan sepeda motor termasuk Yamaha NMax dipastikan memiliki sistem kelistrikan dengan urutan kabel dan aki yang dekat dengan bagasi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Skema Baru Pensiun PNS, Siapa yang Untung?
Artikel Selanjutnya
Rombak Program Pensiun agar Kondisi Pensiunan PNS Lebih Baik