Sukses

Keren, Sosok Daihatsu Pesaing Suzuki Ignis

Liputan6.com, Tokyo - Memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Daihatsu siap membawa berbagai mobil konsep andalannya. Paling spesial, pabrikan asal Negeri Matahari Terbit ini bakal membawa DN TREC Concept.

Melansir Paultan.org, Rabu (11/10/2017), Daihatsu DN TREC Concept merupakan crossover kecil, dan siap menjadi penantang berat Suzuki Ignis. Kabarnya, model ini juga siap masuk produksi di masa depan.

Daihatsu DN TREC hadir dengan konfigurasi lima penumpang dengan pilihan mesin hibrida 1,2 liter. Selain itu, model ini juga bisa dilengkapi mesin 1.0 liter lengkap dengan turbocharger.

Selain mesin, model ini bakal hadir untuk yang memiliki gaya hidup aktif, dengan eksterior yang stylish, ground clearance tinggi, dan lampu depan besar. Meskipun masih disebut konsep, namun tampilan luar mobil ini seperti sudah sangat siap untuk diproduksi massal.

Masuk ke interior, mobil ini menawarkan kabin yang futuristik dengan banyak display berwarna, konsol tengah untuk memindahkan kontrol gigi, kontrol untuk sistem infotainment, namun tetap menggunakan kontrol di roda kemudi.

Namun sayang, pihak Daihatsu belum bersedia menjelaskan secar adetail spesifikasi lengkap model ini, serta jadwal pasti produksi DN Trec Concept tersebut.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

1 dari 2 halaman

Daihatsu Terios

Selain duet maut Avanza-Xenia, Toyota dan Daihatsu masih memiliki duet low SUV, Rush-Terios. Namun, sudah terlalu lama PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sebagai pabrikan dua model tersebut, tidak menghadirkan generasi baru Rush dan Terios.

Tidak heran, banyak pihak yang gemas ingin membuat rendering wujud generasi terbaru Rush dan Terios. Yang paling baru muncul dari akun Instagram bernama @m_raihan070102.

Dalam unggahan tersebut, si empunya akun langsung mengunggah dua foto bocoran Rush dan Daihatsu. Foto pertama, sebuah rendering yang diyakini sebagai all new Terios 2018 yang disandingkan dengan FT Concept. "All New Terios 2018? Mirip FT Concept deh," tulis Raihan sebagai caption foto.

Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Deretan Motor Trail