Sukses

Kenyamanan Jadi Prioritas Masyarakat Indonesia dalam Pilih Mobil

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang, mobil menjadi rumah kedua untuk menembus aktivitas sehari-hari. Salah satu jenis kendaraan roda empat yang selalu menjadi pilihan utama ialah tipe multipurpose vehicle (MPV).

Bayangan seseorang saat ingin membeli sebuah mobil dengan jenis MPV adalah ruang yang besar dan bisa menampung penumpang yang banyak. Maka dari itu jenis mobil tersebut cocok untuk masyarakat Indonesia yang terbilang ‘guyub’.

Namun, medan jalanan di kota-kota besar di Indonesia sangat beragam. Akhirnya, tidak semua mobil mampu mengarungi kondisi jalanan dengan kontur berbeda-beda, seperti kondisi jalan bebatuan, bergelombang, dan berlubang.

Nah, untuk itu cermat sebelum membeli mobil menjadi hal yang wajib dilakukan. Jangan sampai membeli mobil hanya dari bentuk luarnya saja, atau warna favorit.

Faktor kondisi jalanan bisa juga menjadi acuan untuk membeli mobil yang mumpuni. Salah satu mobil yang sudah terbukti tangguh dalam mengarungi jalanan di Indonesia adalah Toyota Avanza dan Toyota Veloz.

Tak hanya hanya terkenal sebagai mobil yang tangguh, produk keluaran Toyota tersebut mampu mengarungi medan dengan berbagai kontur yang berbeda. Ingat, tidak semua jalanan di Indonesia mulus.

Hal itu dikarenakan Toyota Avanza dan Veloz mempunyai ground clearance yang tinggi. Tidak hanya jago di jalan yang beragam, tapi bagian bawah bodi mobil juga menjadi tidak cepat rusak atau baret. Dan yang terpenting membuat semua orang yang naik merasa lebih nyaman.

Kok bisa bagian bawah mobil tidak cepat rusak?

Pasalnya, Toyota Avanza dan Veloz memiliki ground clearance ideal, yakni 200 mm dari permukaan jalan. Dengan spesifikasi itu, Toyota Avanza dan Veloz menjadi MPV yang mampu menghadapi berbagai rintangan maupun kondisi permukaan jalan.

Secara ringkas, Toyota Avanza dan Veloz mampu memuat tujuh penumpang dan tetap membuat penumpangnya nyaman selama perjalanan berkat ground clearance yang mampu melibas berbagai jenis jalan.

Bisa dibilang, Toyota Avanza dan Veloz sangat mengerti penggunanya, kondisi jalanan, dan mengerti apa yang diinginkan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, hampir 14 tahun Toyota Avanza dan Veloz hadir untuk menemani perjalanan lebih dari 1,6 juta masyarakat Indonesia.

Kalau sudah begitu, apalagi yang perlu dicari untuk memilih mobil idaman. Semua kebutuhan masyarakat Indonesia dibantu dengan mobil yang ringkas, tangguh dan mampu menyesuaikan beragam kondisi jalanan ada dalam satu paket bernama Toyota Avanza dan Veloz.

 

(ADV)

 

Artikel Selanjutnya
Jokowi: Negara dengan Ketahanan Pangan Kuat, Ambil Kendali Dunia
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Jangan Sampai Program Kita Diklaim Orang Lain