Sukses

Generasi Terbaru Toyota Century Lebih Mewah dan Efisien

Liputan6.com, Tokyo - Memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Toyota siap membawa generasi terbaru dari limosin mewahnya, Century. Model ini bakal memiliki performa yang lebih ramah lingkungan, dan dengan desain yang mengedepankan kenyamanan penumpang.

Toyota Century generasi anyar ini memiliki desain eksterior dan interior dengan konsep baru, dan sesuai dengan warisan sebagai limosin mewah Negeri Matahari Terbit.

Terlebih, Toyota Century dilengkapi peralatan canggih, dengan fasilitas kenyamanan yang hanya cocok untuk limosin mewah.

Untuk eksteriornya, mobil ini hadir lebih glamor dan elemen desain tradisional Jepang yang digunakan di seluruh mobil, termasuk gril dan trim hitam, serta kombinasi lampu belakang.

Selain itu, wheelbase mobil ini sudah diperpanjang dengan dek yang lebih rendah, dan pintu yang lebih tinggi, serta ubahan ruang jok penumpang lebih lebar.

Adapun untuk interior mendapatkan dua desain dan bahan fabric eksklusif dengan kursi belakang yang dapat disesuaikan serta dilengkapi fitur pijat dan sandaran kaki dengan kenyamanan kelas satu.

Selain itu, bagian interior juga dilengkapi perlengkapan untuk menunjang bisnis atau kesenangan, seperti meja tulis, lampu baca, sistem hiburan di kursi belakang dengan display berukuran besar, dan sistem audio premium dengan 20 speaker.

Untuk jantung penggeraknya, Toyota Century dipersenjatai dengan mesin hibrida V8 berkapasitas 5.0 liter dengan efisiensi bahan bakar yang diklaim luar biasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Alphard Murah Bikin Toyota Semringah
Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?