Sukses

Wuling Lirik Tempat Wisata, Potensi Kendaraan Rental

Liputan6.com, Bali - Meski menjadi pendatang baru, Wuling Motors Indonesia rupanya bercita-cita ingin produknya segera dikenal masyarakat. Untuk menunjang hal itu Wuling siap menghadirkan 50 dealer hingga akhir tahun ini.

Tak hanya itu, agar penjualan semakin maksimal Wuling tak ragu jika mobilnya dapat digunakan di tempat wisata seperti halnya di Pulau Dewata, Bali.

Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding mengatakan, Bali menjadi salah satu market yang penting karena wilayah tersebut berpeluang cukup besar seiring suburnya bisnis travel.

“Kami melihat untuk potensi pariwisata khususnya pasar travel dan rental terbilang sangat baik dan tentunya dealer kami di Bali memiliki peluang besar untuk mengambil kesempatan itu,” ungkap Jason saat ditemui di dealer Wuling di Jalan Gatot Subroto Timur, Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali, Rabu (10/11/2017).

Di bawah naungan PT Hanawa Mobilindo Utama, dealer Wuling di Bali akan menjangkau Sembilan kabupaten, dengan dealer difasilitasi 3S (Sales, Service dan Spare Part).

Dealer Wuling di jalan Gatot Subroto ini juga diharapkan mampu menarik banyak konsumen baik privat maupun rental.

Untuk memberikan kenyamana, dealer yang berdiri di atas lahan sebesar 1.600 meter persegi dan luas bangunan sebesar 2.750 meter persegi dilengkapi dengan delapan unit car stall pada area service bay.

Selain itu, Wuling Bali juga mempunyai spare part storage untuk memenuhi kebutuhan suku cadang konsumen di pulau Dewata dan waiting room yang nyaman.

Dalam rangka menunjang pelayanan penuh kepada pelanggan Wuling, outlet ini juga dibekali dengan berbagai fasilitas tambahan, seperti koneksi Wi-Fi gratis, ruang tunggu berpendingin ruangan, sampai dengan makanan ringan dan minuman gratis.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Festival Lovina 2017 Perkenalkan Keindahan Lovina ke Mata Dunia
Artikel Selanjutnya
Akankah Ada Shuttle Menuju Taman Tebing Breksi?