Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Apes Bayar Tol dan Wuling Laris

Liputan6.com, Jakarta Kesialan bisa terjadi pada siapa saja di mana saja. Misal yang dialami pengemudi Toyota Agya yang memberi 'akses' kepada PM bermotor saat mau masuk gerbang tol otomatis di Tebet. Berita itu masih terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Dia yang Bayar Tol, Dia yang Apes

Kejadian tidak mengenakkan menimpa pengendara Toyota Agya di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Tebet I, Jakarta Selatan. Usai membayar dan bersiap melanjutkan perjalanan, low cost green car (LCGC) kelir hitam itu malah tertimpa palang GTO gara-gara seorang penyusup.

Peristiwa yang terekam kamera dasbor ini terjadi pada 16 Maret 2016 petang. Dalam video berdurasi 58 detik tersebut awalnya normal-normal saja. Selengkapnya baca di sini.

2. Dua Bulan Jualan, Seberapa Laris Wuling di Indonesia?

Sejak Wuling Confero S meluncur pada awal Agustus sampai September 2017, mobil merek Cina tersebut telah mengumpulkan wholesales (penjualan dari bengkel ke dealer) sebanyak 2.212 unit.

Menurut Marketing Director PT SGMW Motors Indonesia, Jason Ding, angka yang telah didata di Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) itu telah sesuai dengan permintaan tahun ini. Selengkapnya baca di sini.

3. Pengawalan Jokowi Tanpa Bunyi Sirene, Cukup Kasih Jempol

Belakangan ini, penggunaan sirene dan strobo di kendaraan sipil kembali ramai diperbincangkan. Padahal, dalam peraturan yang tercantum dalam undang-undang sirene dan strobo tidak boleh digunakan oleh sembarang orang.

Kenyataannya, banyak kendaraan sipil yang menggunakan sirene dan strobo untuk membuka jalan saat terjebak kemacetan. Justru kendaraan pribadi yang meggunakan sirene dan strobo terlihat arogan dan tidak menghormati pengendara lain. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Toyota Avanza yang Paling Diburu di Bursa Mobil Bekas
Artikel Selanjutnya
Transaksi Kendaraan Bekas di OLX Tembus Rp 27,5 Triliun per Bulan