Sukses

Jaguar F-Pace 3.0 Masih Bisa Dipesan, Tapi..

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengakomodasi keinginan konsumen akan sport utility vehicle (SUV) dengan harga yang lebih terjangkau dan mesin lebih kecil, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia meluncurkan F-Pace mesin 2.0 liter.

Sebelumnya, perusahaan asal Inggris ini hanya menyediakan F-Pace mesin 3.0 liter di Tanah Air.

Dijelaskan Manager Product PT WAE Tommy Handoko, setelah kehadiran Jaguar F-Pace 2.0 liter, pihaknya bakal berkonsentrasi untuk menjual produk tersebut dibandingkan dengan meniagakan model yang 3.0 liter.

"Ke depannya, kita memang sudah tidak memasukan yang 3.0 liter, jadi kita fokus menjual yang 2.0 liter saja, sekarang kita tinggal habiskan stok," jelas Tommy kepada wartawan belum lama ini.

Lanjut Tommy, meskipun tidak akan membawa Jaguar F-Pace 3.0 liter lagi ke Indonesia, tapi bagi konsumen yang masih berminat memboyong model tersebut pihaknya masih bisa melayani, tapi lewat proses pemesanan terlebih dahulu alias inden.

"Penjualan F-Pace 3.0 liter memang sedang turun, paling satu unit sebulan atau satu unit dua bulan. Untuk customer yang logic buat apa 3.0 liter, toh hanya dipakai di Jakarta (perkotaan) saja," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ikuti Jejak Aston Martin, Porsche Tertarik Garap Mesin F1
Artikel Selanjutnya
McLaren Tertarik Buat Mesin F1