Sukses

Banyak yang Pilih Confero 1,2 Liter ketimbang Calya, Ini Buktinya

Wuling Confero 1.200 cc rencananya mulai dipasarkan tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Confero 1.200 cc rencananya mulai dipasarkan tahun depan. Harga jualnya lagi-lagi mengejutkan, dari Rp 78 juta hingga Rp 88 juta.

Harga tersebut tertera di informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di laman resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Namun perlu diingat, harga tersebut belum termasuk penambahan pajak dan biaya-biaya lainnya. Kalau sudah on the road, harga bisa naik lagi sekitar 12 persen.

Jika saat peluncuran nanti harga tersebut terwujud, tentunya berpotensi mengusik kelas low cost green car (LCGC). Pasalnya, dari segi dimensi Wuling Confero menang jauh.

Terlepas dari itu, berdasarkan hasil polling mingguan yang Liputan6.com lakukan, Wuling Confero 1.200 cc mengungguli Toyota Calya.

Diikuti lebih dari 100 partisipan, 68 persennya memilih Confero 1.200 cc. Sementara 32 persen sisanya memilih Toyota Calya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.