Sukses

Usaha Pria Ini Parkirkan Mobilnya Patut Ditiru

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, rasio kepemilikan mobil dengan garasi berbanding terbalik. Tak heran, jika sering ditemui mobil terparkir di pinggir jalan atau di depan rumah bahkan rumah tetangga sehingga sangat menjengkelkan.

Nah, bagi Anda yang tak punya garasi di rumah karena keterbatasan lahan, ada baiknya mencontoh desain garasi seorang pria pemilik citycar yang diduga berasal dari Asia Selatan agar parkir di tempatnya tanpa mengganggu orang lain.

Bagaimana tidak, dia memarkirkan mobilnya hanya memanfaatkan ruang kosong, tepat di bawah tangga.

Untuk memasukan mobil ke dalam garasi cukup unik. Dia mendesain garasi kecilnya dengan beberapa tambahan untuk mengkatrol mobil.

Mau tahu bagaimana uniknya garasi tersebut, lihat videonya di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Cara Hulk Pindahkan Mobil yang Parkir Sembarangan

Parkir embarangan hingga menghalangi mobilitas tetangga tak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di berbagai belahan dunia lainnya.

Hal ini pun terjadi di sebuah permukiman di Turki. Menariknya, ada cara tak biasa untuk memindahkan mobil tetangga yang mengesalkan di depan rumah.

Ya, hal itu dilakukan seorang pria yang dijuluki "Tulk" atau "Turkish Hulk". Bagaimana tidak, seorang diri, dia mengangkat dan mendorong mobil yang menghalangi pekarangan rumahnya.

Dilansir Motor1, Senin (9/10/2017), insiden tersebut bermula saat sang bibi hendak mengeluarkan mobil dari garasi rumah di pagi hari. Namun, ternyata ada sebuah Corsa B milik tetangga di seberang jalan menutupi jalan keluar tepat di depan rumah.

Sang bibi meminta tolong kepada keponakannya untuk mencari solusi agar mobil berkelir biru milik tetangga bisa dipindahkan.

Beberapa keponakan menghampiri rumah sang tetangga dengan harapan bisa meminta mobilnya untuk dipindahkan.

Beruntung, dia memiliki keponakan berusia 23 tahun dengan perawakan besar mirip Hulk dan tenaga yang kuat. Tanpa pikir panjang, mobil tersebut diangkat dan didorongnya.

Belakangan diketahui, sang bibi dan tetangganya kerap berselisih dalam hal [parkir]. Kejadian menggeser mobil bisa diartikan merupakan buntut dari aksi balas dendam.

Artikel Selanjutnya
Tak Lazim, Pria Ini Sanggup Panggul Lemari Saat Diboncengi
Artikel Selanjutnya
4 Aksi Bule yang Bikin Warga Lokal Jengkel, Nomor 2 Keterlaluan