Sukses

Kocak, Wanita Cantik Derek Balik Truk Penderek

Liputan6.com, Jakarta - Parkir di sembarang tempat memang dilarang. Jika masih membandel parkir bukan pada tempatnya, risikonya akan diangkut truk derek.

Sebuah peristiwa mobil yang siap diderek truk tertangkap kamera video. Diduga, insiden tersebut direkam di sebuah lokasi di daratan Cina.

Dari rekaman video tersebut cukup mengundang tawa. Bagaimana tidak, wanita yang mengendarai SUV (Sport Utility Vehicle) berkelir silver, kabur mengemudikan mobilnya yang juga menarik truk derek.

Cerita ini bermula ketika seorang wanita yang berambut panjang yang tidak disebutkan identitas itu melihat menolak mobilnya diangkut truk derek.

SUV berkelir silver itu pada bagian kaki-kaki bagian belakang telah diikat dan siap ditarik truk derek.

Dia juga sempat melakukan negosiasi dengan petugas truk derek. Tentu saja dia meminta agar mobilnya tidak diangkut. Namun hal tersebut justru menimbulkan kemarahan.

Dengan muka masam, akhirnya dia masuk ke dalam mobil dan menancapkan pedal gas untuk kabur. Beruntung mobil tersebut dilengkapi dengan sistem penggerak roda depan.

Mau tahu bagaimana kejadaiannya, berikut videonya di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Kocak, Modus Pengendara Bermotor Kecoh Polisi Saat Razia

Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlans) RI telah menindak puluhan ribu pengendara bermotor yang melanggar aturan saat Operasi Zebra 2017. Dari razia yang dilakukan Satlantas di seluruh Indonesia, ternyata yang mampu mencuri perhatian khalayak, yaitu Satlantas Aceh Besar.

Layaknya para selebritas, para petugas Satlantas Aceh Besar membuat parodi Operasi Zebra 2017 dengan lucu dan mampu menggelitik tawa.

Salah satu video yang cukup apik adalah modus pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat di jalan raya.

Melihat para petugas menggelar razia yang berada di ujung jalan, pengendara sepeda motor yang mengenakan sweter biru tua berpura-pura dengan cara mengurangi angin ban agar terlihat kempes. Kemudian, ia mendorong kendaraannya.

Saat berada di tempat lokasi razia, polisi pun menanyakan kondisi sepeda motor tersebut.

Dia menjawab, "Biasa Pak, mogok."

"Wah kebetulan di sana ada bengkel, mari saya bantu dorong," timpal petugas.

Setelah itu, pengendara sepeda motor dan polisi mendorong motornya ke bengkel.

Di sini rupanya klimaks dari video tersebut, bagaimana tidak, pria tersebut kaget bukan kepalang, karena bengkel tersebut ialah bengkel polisi yang seluruh mekaniknya anggota kepolisian.

Parahnya, petugas polisi itu juga melakukan berbagai aktivitas yang cukup mengerikan selama di bengkel, seperti memalu ban mobil dengan memperlihatkan otot besar, lalu ada juga petugas asyik bermain air usai mencuci mobil.

Tak hanya itu, ada juga begal yang disetrum menggunakan aki, lalu ada juga yang makan baut, dan minum oli.

Aksi ini pun membuat tubuh pengendara sepeda motor tersebut bergetar ketakutan.

Jadi, pesan dari video ini adalah, meski Anda berpura-pura menghindari razia polisi, petugas pun telah mengetahuinya.